[language-switcher]
Beranda  Berita

Bhabinkamtibmas Kampung Sei Bebanir Bangun Imbau Warga Hindari Narkoba dan Berita Hoax

POLRESBERAU.COM, SAMBALIUNG – Briptu Andhika Adi Perdana, Bhabinkamtibmas Kampung Sei Bebanir Bangun, melaksanakan patroli rutin dan sambang ke rumah-rumah warga. Dalam kesempatan tersebut, Briptu Andhika Adi Perdana memberikan himbauan kepada warga agar selalu menjaga ketertiban bersama, menjauhi penyalahgunaan narkoba, tidak mudah percaya pada berita hoax di media sosial, dan mengingatkan agar setiap ada gangguan kamtibmas segera melaporkannya kepada pihak kepolisian atau Bhabinkamtibmas.

Kegiatan patroli rutin yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas merupakan salah satu upaya untuk meningkatkan keamanan dan ketertiban di lingkungan masyarakat. Melalui interaksi langsung dengan warga, Bhabinkamtibmas dapat memberikan edukasi tentang pentingnya menjaga keamanan dan ketertiban bersama serta mencegah terjadinya tindak kriminalitas dan penyalahgunaan narkoba.

“Bersama-sama kita harus menjaga ketertiban di lingkungan kita dan berperan aktif dalam pencegahan penyalahgunaan narkoba. Hindari berita hoax di media sosial yang dapat memicu ketegangan dan konflik. Jika ada gangguan kamtibmas, segera laporkan kepada kepolisian atau Bhabinkamtibmas agar tindakan dapat segera diambil,” ujar Briptu Andhika Adi Perdana.

Diharapkan, dengan adanya himbauan dan sosialisasi ini, kesadaran dan partisipasi aktif warga Kampung Sei Bebanir Bangun dalam menjaga keamanan dan ketertiban semakin meningkat. Keterlibatan masyarakat dalam upaya pencegahan dan penanggulangan masalah kamtibmas menjadi kunci utama dalam menciptakan lingkungan yang aman, nyaman, dan damai bagi semua. Bhabinkamtibmas akan terus melakukan kegiatan sosialisasi dan pendekatan kepada masyarakat untuk mencapai tujuan tersebut.

HUMAS POLRES BERAU

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

Kapolri dan Panglima TNI Melihat Langsung Kesiapan Venue GWK
Dengan Terisak, Satrio Sampaikan Terima Kasih Kepada Kapolri
Australian Federal Police Kunjungi Museum Pusjarah Polri
Jaga Keamanan World Water Forum di Bali, Polda NTB Gencarkan Patroli di Kawasan Pelabuhan
Simulasikan Pengamanan WWF, TNI-Polri Gelar TFG Gabungan
Polri Gagalkan Penyelunduan 91 Ribu Benih Lobster ke Luar Negeri
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Satbrimob Polda Kalbar kembali melaksanakan kegiatan Jum’at Berkah dengan sasaran panti asuhan dan pondok pesantren yang ada di Kabupaten Kubu Raya
Unit Samapta Regu B Polsek Prabumulih Barat melaksanakan patroli kring daerah rawan
Bhabinkamtibmas Kel. Muntang Tapus Patroli dan sambang serta memberikan himbauan kamtibmas antisipasi 3C
Bhabinkamtibmas Desa Karya Mulia Bripka Jumeri menyambangi warga di desa Binaanya
Bhabinkamtibmas Desa Karang Bindu sambangi warga berikut pesannya
Bhabinkamtibmas Kel Sungai Medang melaksanakan giat rutin sambangi warga sampaikan pesan dan edukasi
Lihat Semua
WordPress Lightbox