[language-switcher]
Beranda  Berita

Jelang Berbuka Puasa Polres Halmahera Barat Bersama Bhayangkari, Bagikan Takjil Ke Pengguna Jalan

Mengisi amaliah Ramadhan 1445 Hijriah serta untuk menjalin kedekatan dengan masyarakat, Kepolisian Resor (Polres) Halbar membagikan kotak takjil siap makan kepada masyarakat dan pengguna jalan, Jumat (15/03/2024)

Pemberian takjil tersebut diberikan kepada masyarakat dan para pengguna jalan yang melintas di depan Mako Polsek Jailolo yang dilakukan oleh Kapolres Halbar AKBP ERLICHSON P., S.H., S.I.K. Ketua Bhayangkari Cabang Halbar NY.FRISKA ERLICHSON, Wakapolres Halbar Kompol KOMPOL MIRSAN YASSINS.H, dan wakil ketua Bhyangkari cabang Halbar NY.ASTUTI MIRSAN, beserta PJU, para Personel Polres Halbar dan Bhayangkari menjelang berbuka puasa.

Kapolres Halbar AKBP ERLICHSON P., S.H., S.I.K. usai melaksanakan pembagian takjil menuturkan bahwa kegiatan ini rutin dilakukan selama bulan Ramadhan oleh Polres Halbar dan Polsek jajaran sebagai upaya Polri untuk lebih dekat dengan masyarakat dan meningkatkan kualitas beribadah.
“Hari ini saya dan Ketua Bhayangkari Cabang Halbar bersama anggota membagi-bagikan takjil kepada masyarakat yang melintas didepan Mako Polsek Jailolo, Kegiatan ini juga merupakan wujud kepedulian Polres Halbar terhadap sesama serta untuk meningkatkan amal ibadah saat bulan Ramadhan 1445 H di Kabupaten Halbar” ungkapnya.
Lanjutnya, pembagian takjil ini juga bertujuan memupuk tali kasih dan persaudaraan yang rukun antara umat beragama yakni dengan melakukan kegiatan yang positif kepada masyarakat.

Kapolres Halbar AKBP ERLICHSON P., S.H., S.I.K. berserta jajaran juga menggunakan kesempatan tersebut untuk menyampaikan pesan moril kepada pengguna jalan agar mendukung Polri dalam menciptakan Kamtibmas dan tertib dalam berlalulintas.
“Kami juga mengimbau warga masyarakat agar berhati-hati mengendarai kendaraan dan selalu mematuhi segala rambu-rambu lalulintas agar selamat sampai ditujuan serta tidak menggunakan knalpot brong atau racing yang dapat mengganggu pelaksanaan ibadah Ramadhan warga,” pesannya
Dengan hadirnya Polri di tengah-tengah masyarakat, diharapkan dapat memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat dibulan Ramadhan ini, serta agar tetap terjaganya situasi Kamtibmas dan kepada anggota dapat melatih semangat, motivasi saling berbagai kepada sesama dan mengharapkan keberkahan di bulan Ramadhan ini. Ungkap Kapolres Halbar

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

Tiba di Pulau Dewata, Kabaharkam Polri disambut Langsung oleh Kapolda Bali
Masyarakat Bali Mendukung Sepenuhnya World Water Forum ke-10
Puslitbang Polri Gelar Seminar Hasil Penelitian Strategi Pengembangan SDM Polisi Siber untuk Mewujudkan Polri 4.0
Polri Bagi Tugas dengan TNI Kawal Delegasi World Water Forum
Kakorlantas Lepas 2.446 Personel dan 310 Kendaraan Amankan World Water Forum ke-10 di Bali
Kakorlantas Ungkap Surat Tilang ETLE Melalui Pesan WhatsApp Masih Dalam Kajian dan Sosialisasi
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Kapolda Sumsel Irjen Pol A. Rachmad Wibowo SIK memberikan bantuan kemanusiaan kepada korban Banjir di OKU
Tim Jakarta Bhayangkara berhasil meraih kemenangan di dalam turnamen bola voli dan mengharumkan nama Pori yang presisi
Polsek Geyer Polres Grobogan Gelar Pengamanan Pengajian Gus Miftah
Satsamapta Polres Bartim Memantau Keamanan di Taman Ruang Terbuka Hijau dan Fasilitas Olahraga di Jl. Nansarunai
Satsamapta Polres Bartim Melakukan Patroli di Lokasi Penjual Jajanan Kaki Lima di Jl. A. Yani
Satsamapta Polres Bartim Melakukan Patroli di Lingkungan Warung Kopi di Jl. Serapat
Lihat Semua
WordPress Lightbox