[language-switcher]
Beranda  Berita

Tingkatan Amal Ibadah Galang Interaktif Sosial, Polsek Bontang Barat dan Walikota Bontang Bukber dan Sholat Berjamaah Bersama Warga

Berpacu dalam mendulang Amal Ibadah untuk Akhirat, Galang Interaktif Sosial untuk Persatuan dan Kesatuan Bangsa. Semangat dan visi ini sangat tepat diterapkan saat seluruh umat Muslim tengah memperbanyak ibadah pada bulan Ramadhan.

Minggu (17/03/2024) jelang buka Puasa Ramadhan, Kapolsek dan personil Polsek Bontang Barat melaksanakan Bukber bersama Walikota Bontang Basri Rasse dan warga masyarakat Kel Gunung Telihan di BPU Kel Gunung Telihan Kec Bontang Barat.

Pada kesempatan itu Walikota Bontang Basri Rasse dan rombongan yang berkesempatan untuk ber Safari Ramadhan berinteraksi langsung dengan warga Kel Gunung Telihan.

Kapolsek Bontang Barat Iptu Hadi Ismoyo dan personil Polsek Bontang Barat ikut serta dalam kegiatan ini. Sebelum Bukber acara di isi dengan Tausiah singkat oleh Ust. Syamsul Arifin yang dilanjutkan sambutan dan dialog Interaktif Walikota Bontang Basri Rasse.

Turut hadir pula Wakil Walikota Bontang Hj. Najirah, Camat Bontang Barat, Lurah Gunung Telihan, Staf Pemkot Bontang, Bhabinsa, Tokoh Pemuda dan Tokoh Masyarakat.

“Pemkot Bontang akan mengakomodir permohonan warga yang belum memperoleh jaringan gas, memberikan bantuan dana pengembangan Masjid An Nur secara simbolis, dan ucapan Terima kasih kepada seluruh elemen masyarakat sehingga pesta demokrasi dalam pemilihan Capres/Cawapres dapat terlaksana baik dan tercipta suasana yang damai” ungkap Walikota Bontang.

Kegiatan ditutup dengan Bukber dan sholat Magrib berjamaah bersama warga masyarakat Kel Gunung Telihan.

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

Turun Langsung ke TKP Kecelakaan Bus Pariwisata di Subang, Kakorlantas: Pemeriksaan Awal Tak Temukan Jejak Rem di Lokasi
Korlantas Polri Berduka Tragedi Kecelakaan Tergulingnya Bus Wisata di Subang
Polri Matangkan Kesiapan Pengamanan World Water Forum
Polri Siapkan Jalur yang Dilewati Tamu Negara Saat World Water Forum di Bali Agar Aman dan Lancar
Kesiapan Polri Dalam Pelaksanaan Tugas Pokok Operasi Puri Agung World Water Forum 2024 di Bali
Satgas Damai Cartenz berhasil tangkap Pelaku Pembunuhan Danramil Aradide
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Sat Samapta Polres Kaur Patroli Pengecekan Obyek Vital Malam Hari
Polsek Ketahun Laksanakan Pengamanan Pam Gereja Setiap Hari Minggu Di Wilkum
Blue Sky Patrol Dalam Rangka Cooling System Situasi Kamtibmas
Masyarakat harus tau menjual Gas elpiji 3KG harus izin secara resmi untuk melakukan pendistribusian, kalau tidak bisa berurusan dengan kantor Polisi
Walikota bersama dengan Polres Pagaralam berkolaborasi didalam penyelenggaraan pemilu damai 2024
Duta lalu lintas Polres Pagaralam berhasil meraih peringkat ke 1 di lingkup Sumatera Selatan dan masyarakat sangat mengapresiasi akan hal itu
Lihat Semua
WordPress Lightbox