[language-switcher]
Beranda  Berita

Berbagi Kebahagiaan di Bulan Ramadhan 1445 H Polsek Bangun Bersama Bhayangkari Bagikan Takjil ke Pengendara Yang Sedang Melintas

Gunung Malela,Simalungun,Senin,18 Maret 2024 pukul 17.00 Wib – Bulan suci Ramadan bukan hanya sekedar menjalankan ibadah puasa, menahan lapar dan haus dari terbit fajar hingga terbenam matahari.

 

Bulan suci Ramadhan juga merupakan ladang amal ibadah, dimana setiap kebaikan akan dilipat gandakan ganjaran pahala nya, Terpicu akan ganjaran pahala yang berlipat ganda dan peduli sesama,Jajaran polsek Bangun bersama ibu -ibu Bhayangkari menggelar kegiatan berbagi takjil kepada para masyarakat pengguna jalan yang sedang melintas.

 

Kegiatan berbagi takjil yang dilakukan Kapolsek dan Personel polsek Bangun sendiri digelar di jalan Asahan Kilometer 17 jurusan Siantar – Perdagangan,nagori Bangun kecamatan Gunung Malela kabupaten Simalungun . Yakni di depan Mapolsek Bangun.

 

Kapolsek Bangun IPTU Esron Siahaan mengungkapkan, pembagian takjil ini merupakan salah satu cara untuk berbagi kepada sesama di bulan suci ramadhan dan ini merupakan agenda tahunan Polsek Bangun.

 

“Kegiatan ini selain sebagai sarana berbagi kepada sesama juga sebagai pemicu semangat bagi yang lainnya untuk melakukan kebaikan-kebaikan lainnya di bulan suci yang penuh berkah ini,”ujar kapolsek

 

 

Masih lanjut IPTU Esron, Semoga bisa membantu warga masyarakat yang seharian penuh berpuasa untuk bisa menikmati berbuka,” ujarnya.

 

Sembari membagikan Takjil, Kapolsek IPTU Esron Siahaan juga memberikan himbauan Kamtibmas kepada masyarakat untuk selalu menjaga keamanan ketertiban masyarakat dan juga khusus pengendara agar mematuhi tata tertib berlalu lintas.

 

“Dibutuhkan peran serta masyarakat, agar tetap terjaga keamanan lingkungannya, dengan tidak melakukan hal-hal yang menganggu kamtibmas, laporkan bilamana terjadi hal yang berpotensi gangguan keamanan terutama pada bulan Ramadhan 1445 H. 2024 M yang penuh berkah ini,” Tutup kapolsek.

 

“Puput Amanda salah seorang penerima takjil mengucapkan terimakasih kepada polri dan bhayangkari yang telah memberikan Takjil berupa makanan dan minuman ringan untuk saya berbuka nanti, ” Ujarnya

 

Turut dalam Kegiatan pembagian Takzil sore ini selain Kapolsek IPTU Esron Siahaan dan ketua Bhayangkari ranting Bangun Nyonya Roselly Esron Siahaan,Kanit Reskrim IPTU Syahrial Lubis dan nyonya Kanit Binmas beserta nyonya IPDA Surya M.Sitorus SH,Kanit Intel beserta nyonya IPDA R.Simanjuntak dan Kanit Propam beserta nyonya H.br Siahaan dan personil polsek Bangun serta anggota Bhayangkari ranting Bangun

Kegiatan berjalan dengan lancar dan baik, dengan cuaca cerah sampai berakhir kegiatan.

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

Kapolri: Selamat Harkitnas, Eratkan Persaudaraan Menuju Indonesia Emas 2045
Polri Gelar Upacara Hari Kebangkitan Nasional Ke-116
Polri Amankan Opening Ceremony WWF Ke-10 di Bali Hari Ini
Peduli Korban Bencana, Polri Gelar Yasinan Trauma Healing di Bukittinggi
Hibur Anak-Anak di Sungai Jambu, SSDM Polri Berikan Pelayanan Trauma Healing
Presiden Jokowi Jamu Santap Malam Para Pemimpin dan Delegasi KTT WWF Ke-10 di GWK
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Sat Narkoba Polres Mamasa Ungkap Kasus Peredaran Narkoba Jenis Sabu
Antisipasi Terjadinya Curas,Curat, dan Curanmor Polsek Tanjungmedar Polres Sumedang Giat Laksanakan Patroli Siang Hari
Patroli Area Wisata Pemandian, Polsek Lembursitu Sampaikan Imbauan Kamtibmas Ke Pengelola dan Pengunjung
Polsek Jempang Laksanakan Patroli Dialogis Berikan Himbauan Kamtibmas Pada Masyarakat Saat Terjadinya Banjir
Polsek Tanjungmedar Melaksanakan Sambang Kamtibmas Kepada Warga
Personil Polsek Urban Wonomulyo melaksanakan Penertiban terhadap pengendara Sepeda Motor yang tidak menggunakan Helm.
Lihat Semua
WordPress Lightbox