[language-switcher]
Beranda  Berita

Seorang Pemuda Intip Dan Rekam Seorang Gadis Saat Mandi Dikamar Mandi Umum Air Panas, Akhirnya di Tangkap Warga. TAPANULI UTAR

A – Seorang pemuda ber inisial JS ( 21 ) warga Siborongborong, Kabupaten Taput, ketahuan mingintip dan merekam dengan menggunakan kamera HP miliknya, seorang gadis yang sedang mandi di kamar mandi umum pemandian air panas, Siborongborong, Taput.

Korban yang merupakan seorang gadis ber inisial RVL ( 21 ) warga Siborongborong, tersebut, saat itu sedang mandi di salah satu kamar mandi umum pemandian air panas sendirian, pada hari minggu, 17/3/2024 sekitar pukul 20.30 wib.

Kapolres Taput AKBP Ernis Sitinjak, S.I.K, M.H, melalui kasi humas Aiptu W. Baringbing membenarkan bahwa pelaku dalam kejadian tersebut telah di tangkap polisi.

Peristiwa itu terjadi , sesuai keterangan korban di kantor polisi saat melapor, saat korban masuk di salah satu kamar mandi umum, korban melihat kamar mandi yang di sebelahnya sedang kosong karena lampu nya mati.

Lalu korbanpun mandi. Saat sedang mandi, lalu korban melihat kamar mandi yang di sebelahnya lampunya hidup mati beberapa kali. Lalu dirinya curiga. korban kembali mengamati dengan teliti dan terlihatlah dari bawah atap ada lampu mirip seperti lampu kamera dari kamar mandi sebelah mengarah ke dirinya.

Selanjutnya korban bergegas dan memakai handuk keluar dari kamar mandi serta bersorak. Atas sorakan korban, lalu warga yang ada di sekitaran lokasi berdatangan. Saat itu pelakupun langsung keluar dari kamar mandi dan menaiki sepeda motornya yang sedang parkir di lokasi untuk melarikan diri.

Belum sempat kabur warga pun berhasil menangkapnya serta memeriksa HP miliknya, ternyata benar ada tersimpan rekaman video korban saat mandi.

Untuk mencegah amukan massa, warga pun menghubungi polsek Siborongborong untuk mengamankan pelaku. Setelah di amankan lalu di serahkan ke polres Taput untuk proses hukum.

Hasil pemeriksaan terhadap pelaku, pelaku mengakui perbuatan tersebut. Dan dengan terang-terangan pelaku mengakui bahwa sudah ke tiga kali dirinya mengintip wanita yang sedang mandi di kamar mandi tersebut dan selalu merekamnya menggunakan HP nya. Semua rekaman tersebut ada tersimpan di HP nya.

Pertama hari Kamis, 14 maret 2024 kedua Jumat, 15 maret 2024 dan yang terakhir minggu saat tertangkap.

Video itu menurut pelaku, hanya untuk di tonton sendiri dan semua yang di rekamnya tidak ada yang di kenal.

Pelaku sering mandi di pemandian tersebut selama ini namun niat untuk mengintip dan merekam baru mulai hari kamis tersebut.

Saat ini tersangka telah resmi di tetapkan sebagai tersangka dan sudah dilakukan penahanan.

 

 

 

 

 

 

 

 

Pelaku JATI SIMANJUNTAK*, jenis kelamin: Laki-laki, umur : +/- 21 tahun, pekerjaan: Wiraswasta, agama: KRISTEN PROTESTAN, alamat Desa Hutabulu Kec.Siborongborong Kab.Tap.Utara

PELAPOR/KORBAN*
RENY VATRECIA LUMBANTORUAN, Pr, +/- 21 Tahun, Kristen, Mahasiswi, Kristen, Desa Banualuhu Kec. Pagaran Kabupaten Tapanuli Utara

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

Polri Kerahkan Kendaraan Listrik untuk Pengamanan World Water Forum ke-10 di Bali
Korlantas Dirikan Posko Untuk Maksimalkan Pengawalan World Water Forum ke-10
Disambut Kapolda Jabar, Kapolri Tiba di Bandung Dalam Rangka Kunjungan Kerja
Kolaborasi BPKP dan Itwasum Polri Tingkatkan Pengawasan Polri
Kadiv Propam Polri Apresiasi Rakornis POM TNI-Propam Polri
Kabaharkam Polri Cek Kesiapan Venue WWF Ke-10 di GWK
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Cegah Penyakit Demam Berdarah, Bhabinkamtibmas Tegalharjo Bersama Warga Kerja Bakti Bersihkan Selokan
Kijang Patroli Polsek Pasar Monitoring Pelaksanakan Kegiatan Pembagian PKH DI Kantor Pos Cabang Jambi
Warga Kalideres Bergotong Royong Bersama Polsek dan Tiga Pilar, Bersihkan Saluran Air
Drs. K. H. Sulthon Syair menyebut kriteria Pemimpin ideal sudah dicontohkan Irjen Pol Ahmad Lutfhi  sebagai sosok yang Bermasyarakat
Irjen Pol Ahmad Lutfhi sosok yang bermasyarakat, dengan Program Polisi hadir ciptakan Kamtibmas Kondusif
Kapolres OKI Gelar Patroli Dialogis untuk Ciptakan Kedamaian di Desa Sungai Sodong
Lihat Semua
WordPress Lightbox