[language-switcher]
Beranda  Berita

Kapolres Tapanuli Selatan Berbagi Berkah Ramadhan di Pasar Rondaman Dolok

Pada Selasa, tanggal 19 Maret 2024, pukul 15.30 WIB, Kapolres Tapanuli Selatan, AKBP YASIR AHMADI, S.I.K., M.H., beserta rombongan, melaksanakan sebuah kegiatan yang penuh berkah di Pasar Rondaman Dolok (Poken Salasa), Desa Rondaman Dolok, Kecamatan Portibi, Kabupaten Padang Lawas Utara. Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan dukungan kepada masyarakat menjelang bulan suci Ramadhan.

Turut hadir dalam kegiatan ini sejumlah pejabat tinggi Polres Tapanuli Selatan, termasuk Waka Polres Tapanuli Selatan KOMPOL RAHMAT TAKDIR HARAHAP, Kabag Ops Polres Tapanuli Selatan KOMPOL SISWORO,SH, serta sejumlah perwira dan anggota polisi lainnya, termasuk anggota Bhayangkari Ranting Polsek Padang Bolak.

Agenda dimulai pukul 15.30 WIB, ketika Kapolres Tapanuli Selatan tiba di Desa Rondaman Dolok. Kemudian dilaksanakan “Berkah Ramadhan” yang dipimpin oleh Kapolres AKBP YASIR AHMADI, S.I.K., M.H., dan rombongan Polres Tapanuli Selatan. Berkah Ramadhan ini berupa sembako murah yang diberikan kepada masyarakat Kecamatan Portibi, antara lain berupa beras, minyak goreng, gula pasir, dan telur dengan harga yang terjangkau.

Selanjutnya, Kapolres beserta rombongan juga memberikan bantuan berupa pembagian baju gratis layak pakai dan menyediakan stand cek kesehatan gratis dari Biddokkes Polres Tapsel kepada masyarakat. Tak hanya itu, mereka juga menyediakan layanan pembuatan perpanjangan SIM untuk masyarakat. Selain kegiatan tersebut, Kapolres juga melaksanakan silaturrahmi ke Pondok Pesantren Islamiyah Gunung Raya di Desa Gunung Baringin, Kecamatan Portibi, Kabupaten Paluta.

Pukul 18.35 WIB, Kapolres beserta rombongan melaksanakan berbuka puasa bersama dengan masyarakat Desa Rondaman Dolok di Mesjid Raya Al-Hidayah Pasar Purba Bangun. Acara berlanjut dengan sholat Isya berjamaah dan sholat Taraweh berjamaah di mesjid yang sama pada pukul 19.45 WIB.

Kegiatan tersebut berakhir pada pukul 21.45 WIB dengan situasi yang aman dan kondusif. Melalui berbagai kegiatan ini, Kapolres Tapanuli Selatan berupaya memberikan dukungan dan bantuan kepada masyarakat dalam menjalani ibadah Ramadhan serta mempererat hubungan antara kepolisian dan masyarakat. Semoga kegiatan ini memberikan manfaat yang besar bagi masyarakat di wilayah tersebut.

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

Bali Aman Saat WWF, Akademisi Beri Apresiasi Polri
Kapolda Bali Dampingi Kabaharkam Polri Cek Venue Jatiluwih
Parisadha Hindu Dharma Indonesia (PHDI) Bali Apresiasi Polri Sukses Amankan WWF
Bareskrim Polri Terus Cari Keberadaan Fredy Pratama
Polri Dinilai Sukses Amankan WWF dan Ikut Mempromosikan Produk UMKM
Keuskupan Denpasar Apresiasi Polri Berhasil Amankan World Water Forum
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Pemuda Asal Bangka Barat Diringkus Ditresnarkoba Polda Babel Usai Simpan Sabu 30.59 Gram
Bali Aman Saat WWF, Akademisi Beri Apresiasi Polri
Tim Patroli Presisi Sat Samapta Polres Prabumulih melaksanakan patroli rutin antisipasi Guantibmas serta aksi kejahatan dan premanisme
Anggota Satlantas Polres Prabumulih dan anggota Polres Prabumulih Melaksanakan Patroli Jalan kaki
Bhabinkamtibmas Kel. Muntang Tapus Patroli dan sambang serta memberikan himbauan kamtibmas
Bhabinkamtibmas Kel Gunung Ibul sambang kepada Petani serta memberikan himbauan kamtibmas
Lihat Semua
WordPress Lightbox