[language-switcher]
Beranda  Berita

Antisipasi Aksi Tawuran, Polsek Sibolga Selatan Polres Sibolga, Laksanakan Patroli.

SIBOLGA – Pada hari Rabu 20 Maret 2024, Polsek Sibolga Selatan Polres Sibolga melaksanakan Patroli Antisipasi Gangguan Kamtibmas Kenakalan Remaja / Tawuran di Wilayah Hukum Polsek Sibolga Selatan dengan menggunakan Mobil Patroli R4 Polsek Sibolga Selatan, dalam rangka Patroli dan memastikan keamanan wilayah hukum Polres Sibolga khususnya Polsek Sibolga Selatan, antisipasi Gangguan Kamtibmas Kenakalan Remaja / Tawuran. Kegiatan Patroli yang dimulai pukul 22.00 Wib s/d 23.00 Wib, Lokasi Patroli di Jalan KHA. Dahlan tepatnya di Pajak Modern. Menitik beratkan pada Area yang dianggap rawan akan gangguan keamanan dan ketertiban Masyarakat (Kamtibmas), yaitu Kenakalan Remaja / Tawuran selama Bulan Puasa.

Personil Polsek Sibolga Selatan Polres Sibolga, melaksanakan Patroli, Respon Cepat adanya keluhan Warga sering terjadi Kenakalan Remaja / Tawuran, pada saat Patroli Personil yang terlibat dalam kegiatan ini adalah BRIPKA Maradona Sianturi dan BRIPTU Rahmad Rasyid Rambe. Mereka melakukan Patroli di sejumlah objek Vital, serta Area seputaran rawan Gangguan Kamtibmas, kemudian memberikan himbauan kepada warga untuk bersama-sama menjaga Kamtibmas, dan menghimbau kepada warga yang masih nongkrong-nongkrong, agar segera pulang kerumah masing-masing karena sudah waktunya untuk makan sahur.

Salah satu fokus utama Patroli ini adalah melakukan pengecekan dan tempat-tempat rawan Kamtibmas untuk memastikan keamanan yang optimal selama Bulan Puasa. Hal ini dilakukan untuk meminimalisir potensi Gangguan Kamtibmas, serta memonitor situasi arus lalu lintas yang mungkin mengalami perubahan karena peningkatan aktivitas berkaitan Bulan Suci Ramadhan 1445 H.

Kapolsek Sibolga Selatan Polres Sibolga AKP Bremer BS. Hulu, mengungkapkan bahwa hasil dari kegiatan Patroli tersebut sangat menggembirakan. Tak ada laporan menonjol yang memerlukan tindakan khusus, dan secara umum, situasi di tiap lokasi yang di Patroli dalam kondisi aman dan kondusif.

“Kami berkomitmen untuk terus menjaga kondusivitas Kamtibmas, khususnya selama Bulan Suci Ramadhan 1445. Melalui Patroli, kami ingin memastikan bahwa Masyarakat dapat menjalankan Ibadah Puasa dapat berjalan dengan aman dan kondusif,” ujar AKP Bremer.

Kegiatan Patroli ini diharapkan dapat memberikan rasa aman kepada Masyarakat dan menegaskan bahwa keamanan selama Bulan Suci Ramadhan 1445 H, merupakan Prioritas utama bagi Polres Sibolga khususnya Polsek Sibolga Selatan.

(Sumber Humas Polres Sibolga).

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

Korlantas Dirikan Posko Untuk Maksimalkan Pengawalan World Water Forum ke-10
Disambut Kapolda Jabar, Kapolri Tiba di Bandung Dalam Rangka Kunjungan Kerja
Kolaborasi BPKP dan Itwasum Polri Tingkatkan Pengawasan Polri
Kadiv Propam Polri Apresiasi Rakornis POM TNI-Propam Polri
Kabaharkam Polri Cek Kesiapan Venue WWF Ke-10 di GWK
Jelang WWF ke-10, Kabaharkam Polri Pimpin Rakor
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Satuan Reskrim Polres Tarakan Berhasil Mengamankan Enam Pelaku Pengeroyokan di tempat hiburan malam.
Polsek Caringin Perkuat Pencegahan Kejahatan dan Kesadaran Kesehatan Melalui DDS di Desa Pasir Datar Indah
Polsek Caringin Perkuat Pencegahan Kejahatan dan Kesadaran Kesehatan Melalui DDS di Desa Pasir Datar Indah
Progam "Tilik Wong Loro" Terobosan Bag SDM & Sidokkes Polres Rembang
Kapolsek Parungkuda Hadiri Pengajian Rutin dan Binrohtal Lintas Sektoral
Polisi Sabahat Anak, Progam Satlantas Polres Rembang Edukasi Anak-anak Mengenal Lebih Dekat Polisi
Lihat Semua
WordPress Lightbox