[language-switcher]
Beranda  Berita

Polsek Balikpapan Timur Tingkatkan Keamanan Melalui Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) Dipimpin AKP Benny W

Balikpapan – Hari Jumat 22 Maret 2024, Dalam upaya menciptakan situasi yang kondusif di wilayah Balikpapan Timur, Polsek Balikpapan Timur bersama piket fungsi menggelar Kegiatan Rutin yang Ditingkatkan (KRYD). Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Perwira Pengawas (Pawas) AKP Benny W bersama tim, yang bertujuan untuk memonitor dan menghimbau masyarakat serta pengelola Stasiun Pengisian Bahan Bakar Nelayan (SPBN) Manggar Baru untuk menjaga ketertiban dan kelancaran penyaluran BBM bagi para nelayan.

Pada kesempatan ini, tim Polsek Balikpapan Timur tiba di SPBN Nelayan Manggar Baru dan langsung melakukan pemantauan serta dialogis dengan masyarakat dan pengelola SPBN. Kegiatan ini merupakan bentuk komitmen Polsek Balikpapan Timur dalam mengantisipasi potensi kerawanan yang mungkin terjadi, khususnya yang berkaitan dengan distribusi BBM untuk nelayan.

AKP Benny W menyampaikan bahwa pentingnya kegiatan ini sebagai langkah preventif dan responsif terhadap situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas). “Kami ingin memastikan bahwa distribusi BBM untuk para nelayan dapat berjalan lancar dan aman, tanpa ada hambatan maupun penyalahgunaan. Hal ini sangat penting untuk mendukung kegiatan ekonomi masyarakat khususnya para nelayan yang menjadi tulang punggung perekonomian keluarga,” ujar AKP Benny W.

Selain itu, tim juga menghimbau kepada masyarakat dan pengelola SPBN untuk selalu mematuhi peraturan dan prosedur yang berlaku. Hal ini bertujuan untuk mencegah terjadinya antrean panjang dan menghindari potensi konflik yang mungkin timbul akibat ketidakpuasan pelanggan.

Kegiatan ini diharapkan dapat meningkatkan kesadaran masyarakat tentang pentingnya keamanan dan ketertiban dalam setiap aspek kehidupan, termasuk dalam hal penyaluran BBM. Polsek Balikpapan Timur akan terus melakukan pemantauan dan patroli rutin guna memastikan keamanan dan kenyamanan masyarakat, serta mendorong semua pihak untuk berkolaborasi demi terciptanya situasi yang kondusif di wilayah Balikpapan Timur.

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

Asisten Ahmad Dhani ingin Masuk Akpol, Polri: Tidak Dipungut Biaya, Gratis!
Mabes Polri Gelar Upacara Harlah Pancasila
Mabes Polri Gelar Upacara Harlah Pancasila
Kapolri di Hari Pancasila: Pondasi dalam Wewujudkan Indonesia Emas
SIM Indonesia Resmi Diakui di Luar Negeri: Malaysia, Laos hingga Singapura
3.325 Calon Taruna-Taruni Akpol Ikut Seleksi, Masuk Tahap Uji Jasmani
Polri Tangkap Buronan Kelas Kakap Nomor Satu Thailand di Bali
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Pererat Hubungan dengan Komunitas Agama, Kapolres Bontang AKBP Alex FL Tobing SIK, gelar Minggu Kasih di Gereja Kerapatan Bontang (GKP)
Malam Minggu, Sat Lantas Polres Rembang Gelar Operasi Knalpot Brong & Indikasi Balap Liar
Polres Sibolga Melaksanakan Pengamanan Dan Patroli Gereja, Pastikan Jemaat Gereja Nyaman
Pastikan Kegiatan Ibadah Gereja, Polres Sibolga Berikan Pengamanan Dan Patroli
Wujudkan Pilkada Salatiga 2024 Damai, Patroli Polsek Tingkir Coolling System Dengan Warga Taman Mutiara
Wakapolres Singkawang Pimpin Apel Kesiapan Pengamanan Peluncuran Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Singkawang dan Konser Ada Band
Lihat Semua
WordPress Lightbox