[language-switcher]
Beranda  Berita

Dapur Ramadhan Polres Lingga Kembali Berbagi Kenikmatan Buka Puasa

Salah satu bentuk kepedulian Polres Lingga di bulan suci Ramadhan 1445 H kembali mendirikan dapur Ramadhan dan membagikan hasil masakannya kepada masyarakat yang melintas, Jum’at, 22 Maret 2024.

Konsep Dapur Ramadhan Polres Lingga adalah anggota Polri dan Bhayangkari berbelanja bahan makanan kemudian memasak dan membagikan hasil masakannya kepada masyarakat yang melintas di seputaran Implacement Dabo Singkep.

Wakapolres Lingga Kompol Adi Sumardi, S.Kom mengatakan bahwa Polres Lingga beserta Bhayangkari Cabang Lingga mendirikan dapur Ramadhan agar bermanfaat bagi masyarakat dan menjadi ladang amal ibadah bagi anggota dan Bhayangkari.

“Polres Lingga beserta Bhayangkari Cabang Lingga mendirikan dapur Ramadhan agar bermanfaat bagi masyarakat sebagai bentuk kedekatan Polri kepada masyarakat, seperti Tag Line #KEPRIADALAHKITA yang di samapaikan Bapak Kapolda Kepri kita.” ujarnya.

Pihaknya juga mempersilakan kepada warga umum termasuk dhuafa yang ingin mendapatkan menu berbuka puasa tersebut bisa langsung ke Impacement Dabo Singkep

“Ini bebas, untuk warga sekitar khususnya yang melaksanakan ibadah puasa di Bulan Ramadhan yang melintas di sini.’ kata KOMPOL Adi.

Wakapolres juga menambahkan di sela-sela kegiatan Dapur Ramadhan personel Polres Lingga juga menyampaikan imbauan kepada pengendara agar tetap hati-hati membawa kendaraan dan tetap menggunakan kelengkapan berkendara.

“Kepada para pengendara diingatkan untuk tetap mematuhi rambu-rambu Lalu Lintas dan tetap menggunakan kelengkapan berkendara seperti menggunakan Helem SNI, menggunakan kaca spion untuk menghindari hal-hal yang tidak di inginkan,” tutupnya.

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

Korlantas Polri Resmi Launching SIM Untuk Moge
Dankorbrimob Polri Dilantik Sebagai Ketua Cabor Akurasi Menembak dan Terjun Payung
Bareskrim Polri Periksa Caleg Aceh Terkait Kasus Sabu 70 Kg
Personel Diminta Tebar Senyuman Saat Layani Masyarakat
Personel Pengamanan WWF Ke-10 Dapat Penghargaan dan Tali Asih
Indonesia Indicator: Polri Ikut Andil Suksesnya World Water Forum
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Apel Pagi Sat Lantas Polres Padangsidimpuan: Memantapkan Semangat dan Sinergi Jaga Kamtibmas dan Pelayanan Masyarakat
Sat Lantas Polres Padangsidimpuan Atur Lalu Lintas Saat Unjuk Rasa Aliansi MATA
Sat Samapta Polres Padangsidimpuan Himbau Juru Parkir Rumah Sakit Mettamedika Waspada Curanmor dan Tata Kendaraan dengan Baik
Patroli Sat Samapta Polres Padangsidimpuan Jaga Keamanan Bank dan Ingatkan Nasabah Waspada
Bhabinkamtibmas Polsek Batunadua Sambangi Desa Siloting, Jaga Kamtibmas dan Jauhi Narkoba
Polsek Perdagangan Sambang dan Patroli Dialogis di Nagori Partimbalan
Lihat Semua
WordPress Lightbox