[language-switcher]
Beranda  Berita

Kapolres Mimika,Bagikan Sembako Kepada Masyarakat di Distrik Kwamki Narama

Mimika – Kepolres Mimika AKBP I Gede Putra, SH,SIK,MH melalaui Kasat Binmas AKP Paulus Randeratu, SE didampingi Kapolsek Kwamki Narama Iptu Frengki Tethol,SE serta para Bhabinkatibma bertempat di Kampung Olaroa dan Kampung Amole Distrik Kwamki Narama berlangsusng penyerahan sembako dari Kapolres Mimika kepada tokoh adat, tokoh agama dan tokoh pemuda, Sabtu (23/3/2024).

Paulus Randeratu mengatakan kegiatan ini sebagai wujud silahtuhrahmi dengan warga yang ada wilayah Distrik Kwamki, atas partisipasi masyarakat menjaga Kamtibmas yang tetap aman dan Kondusif menjelang dan sesudah Pemilu 2024 diwilayah hukum Polres Mimika Pemilu 2024 sudah selesai.

” mari kita bersama- sama menjaga keamanan dan tidak mudah terprovokasi dari oknum yang tidak bertanggung jawab,” ucapnya.

Panyampaian dari pimpinan Polri baik dari Pusat maupun dari Daerah dalam kesempatan kegiatan disampaikan terima kasih kepada masyarakat karena sudah menjaga keamanan sampai saat ini masih aman dan tertib.

Kasat Binmas dan Kapolsek Kwamki Narama dalam pemberian sembako ini sekaligus menghimbau untuk selalu menjaga khamtibmas di distrik kwamki karena tahun ini pada bulan November 2024 akan dilaksanakan Pilkada serentak pemilihan kepala Daerah baik Bupati maupun Gubernur.

Adapun jumlah masyarakat yang layak menerima bantuan sembako sebanyak 10 kepala keluarga. Perwakilan dari masyarakat Uli Murib menyampaikan banyak terimakasih kepada Bapak Kapolres yang sudah berikan kami sembako, kami tidak dapat membalasnya, tetapi kami berdoa semoga Tuhan Yesus membalas semuanya itu.

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

Satgas Damai Cartenz berhasil tangkap Pelaku Pembunuhan Danramil Aradide
Jelang WWF ke-10 di Bali, Fadil Imran Siapkan Strategi Khusus Pengamanan Akses Masuk Pelabuhan
Polri Pastikan Keamanan Akses Masuk ke Bali Jelang World Water Forum
Tiba di Pulau Dewata, Kabaharkam Polri disambut Langsung oleh Kapolda Bali
Masyarakat Bali Mendukung Sepenuhnya World Water Forum ke-10
Puslitbang Polri Gelar Seminar Hasil Penelitian Strategi Pengembangan SDM Polisi Siber untuk Mewujudkan Polri 4.0
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Dugaan pemalakan personel Polres Pematangsiantar terhadap pelanggar lalu lintas, "Proses tilang masih berjalan menunggu sidang pengadilan"
Cegah Balap Liar, Polsek Pekalongan Selatan Intensifkan Patroli di Exit Tol Setono
Wujudkan Situasi Aman dan Kondusif, Personel Satpolairud Polres Pekalongan Kota Patroli Dialogis di Pesisir Pantai Utara Kota Pekalongan
Polsek Pekalongan Barat Gencarkan Patroli, Persempit Ruang Gerak Pelaku Kejahatan
Tingkatkan Kebugaran, Pleton Dalmas Polres Tanah Karo Lakukan Pembinaan Fisik Jasmani (Binsik)
Bhabinkamtibmas Desa Pucung Lakukan Pengamanan Kegiatan Masyarakat 
Lihat Semua
WordPress Lightbox