[language-switcher]
Beranda  Berita

Kapolres Sahabat Emak-Emak, Bagikan Sembako Murah dan Suara Emas

PADANG LAWAS UTARA – Sosok Kapolres yang menjadi sahabat semua kalangan, termasuk Emak-emak, tergambar pada diri AKBP Yasir Ahmadi, SIK, MH, saat bagikan langsung sembako murah pada program Ramadan Berkah Polres Tapanuli Selatan (Tapsel), Kamis (21/03/2024) sore.

Di mana, AKBP Yasir, Kapolres sahabat Emak-emak ini, tampak begitu ceria membaur bersama masyarakat Desa Batu Gana, Kecamatan Padang Bolak Julu, Kabupaten Padang Lawas Utara, sembari membagikan langsung sembako murah Ramadan Berkah.

Bahkan, saking supelnya, sosok yang saat ini menjabat sebagai Kapolres Tapsel itu tak sungkan menerima ajakan foto dari Emak-emak. Betapa tidak ceria, sudah mendapatkan sembako murah, Emak-emak juga bisa membawa pulang satu pcs pakaian setiap pembelian satu paket sembako.

“Iya, seperti biasa, program Ramadan Berkah hari ini berlanjut di Desa Batu Gana. Total, kami sediakan 200 paket sembako yang isinya beras 5 Kg, minyak goreng 2 Kg, gula pasir 2 Kg, dan telur 15 butir,” terang AKBP Yasir.

Dengan demikian, pihaknya juga menyediakan 200 pcs pakaian yang terdiri dari baju atau celana. Setiap Emak-emak, bebas memilih apakah mengambil baju atau pakaian di setiap pembelian satu paket sembako murah.

“Tak hanya itu, kami juga membuka pengobatan dan pemeriksaan kesehatan gratis. Serta, kami juga menggelar pelayanan administrasi SIM dan Samsat keliling di program Ramadan Berkah ini,” urai Kapolres.

Kapolres Tapsel, AKBP Yasir Ahmadi, saat menyumbangkan suara emasnya pada program Ramadan Berkah Polres Tapsel
Suara Emas: Kapolres Tapsel, AKBP Yasir Ahmadi, saat menyumbangkan suara emasnya pada program Ramadan Berkah Polres Tapsel. (Foto: Istimewa)

Sumbangkan Suara Emas

Kehangatan suasana semakin bertambah, kala AKBP Yasir yang memiliki suara merdu itu, menerima tawaran Emak-emak untuk naik ke atas panggung menyumbangkan suara emasnya. Tanpa sadar, Emak-emak ikut bernyanyi.

Para Emak-emak yang begitu ceria, tidak tampak lemas saat mengikuti kegiatan itu. Padahal, sebagaimana diketahui bersama, saat ini umat Muslim tengah menjalankan ibadah puasa. Kegiatan berakhir dengan acara buka puasa bersama di Masjid Nurul Iman, Desa Batu Gana.

Menjelang buka puasa bersama, AKBP Yasir menyampaikan tausiyah singkat ke jamaah. Setelahnya, AKBP Yasir bersama jamaah Masjid turut melaksanakan salat Magrib, Isya, dan Tarawih berjamaah.

Tampak hadir, Plh Kabag SDM Polres Tapsel, AKP Sumanto Naibaho, SH. Kasat Binmas Polres Tapsel, AKP Daulat MZ Harahap, SH. Kasat Reskrim Polres Tapsel, AKP Zulfikar, SH, MH. Kapolsek Padang Bolak, AKP Harun Manurung, SH.

Selanjutnya, Camat Padang Bolak Julu, Saiful Arifin Hasibuan, SSTP. Kepala Desa Batu Gana, Ahmad Haimi. Ketua BKM Masjid Nurul Iman, Ustad Sarwedi Harahap, dan tamu undangan lainnya.

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

3.325 Calon Taruna-Taruni Akpol Ikut Seleksi, Masuk Tahap Uji Jasmani
Polri Tangkap Buronan Kelas Kakap Nomor Satu Thailand di Bali
Rakernis Logistik Polri 2024, Optimalkan Pengelolaan Produk Dalam Negeri
Rasakan Mudahnya Pengurusan SIM Online, Pegiat Anti Korupsi Apresiasi Polri
Satgassus Pencegahan Polri Lakukan Pengawasan Pupuk Subsidi di Dua Kabupaten
KKB Bunuh Lagi Masyarakat Sipil di Puncak Jaya, Diduga Pelakunya Bumi Walo
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Briptu Indra Juniawan Melaksanakan Giat Sambang Kamtibmas Kepada Kepala Desa Pakutandang Dan Para Kadus Desa Pakutandang
Bhabinkamtibmas Kel. Muntang Tapus Bripka Muhammad Farouk  sambang serta memberikan himbauan kamtibmas antisipasi 3C
Bhabinkamtibmas Desa Pangkul sambang dan sosialisasi, edukasi kepada warga binaannya
Anggota Satlantas Polres Prabumulih melaksanakan giat PAM dan pengaturan lalin pada saat Sholat Jumat di setiap masjid yang ada di Kota Prabumulih
Bhabinkamtibmas Kel Sidogede Bripka Sonny Afriyanto melakukan sambangdan patroli di wilayah binaan
Polres Prabumulih melaksanakan Giat Jumat curhat di desa Sinar Rambang Kecamatan RKT Kota Prabumulih
Lihat Semua
WordPress Lightbox