[language-switcher]
Beranda  Berita

Satlantas Polres Bangka Tengah Ringkus Pelaku Balap Liar di Baypass Koba

Humas.polresbateng.com – Koba, Satlantas Polres Bangka Tengah kembali berhasil menangkap salah satu diduga joki balap liar beserta sepeda motornya saat balap liar di jalan Bypass, Koba, Bangka tengah, rabu (20/03/2024) malam.

Penangkapan tersebut dilakukan setelah adanya laporan oleh warga terkait adanya kegiatan balapan liar dimalam hari di sepanjang jalan Bypass Koba yang mengganggu pengguna jalan lainnya.

Iptu Kardonetso Siagian selaku Kasatlantas Polres Bangka Tengah membenarkan adanya penangkapan salah seorang yang di duga menjadi joki balap liar di jalan Bypass Koba, yang selama ini meresahkan pengguna jalan dan warga sekitar.

“Malam ini kami berhasil menangkap sala satu yang diduga merupakan joki balap liar di jalan Bypass Koba beserta satu unit sepeda motor yang dipakai pelaku saat melakukan aksi balap liar,” ujarnya.

“Tidak hanya itu, sebelumnya juga kami telah berhasil mengamankan 4 sepeda motor yang diduga digunakan untuk balap liar di jalan Bypass Koba yang selama ini meresahkan warga,” ucap Kasatlantas saat dikantornya.
Sebelumnya Satlantas Polres Bangka Tengah juga banyak mendapatkan laporan dari warga, sejak bulan puasa ditiap malam hari sering dilakukan balapan liar di jalan Bypass, yang mengganggu pengguna jalan dan warga sekitar yang sedang menjalankan ibadah shalat tarawih.

“Kami banyak mendapatkan laporan atau aduan oleh warga terkait kegiatan balap liar dijalan Bypass, dan kami juga telah melakukan patroli dan himbaun kepada masyarakat khususnya para pemuda untuk tidak melakukan balap liar,” katanya.

“Namun walupun begitu, para pemuda ini terus melakukan aksinya setiap malam sehingga pihaknya mengambil langkah untuk melakukan penangkapan dan pengamanan bagi para pelaku balap liar,” tuturnya.

Untuk itu Satlantas Polres Bangka Tengah juga berharap adanya perannaktif untuk melaporkan kegiatan tersebut ke polisi, agar dapat diambil tindakan dan mendokumentasikan kegiatan tersebut sebagi bukti untuk diambil tindakan.

“Kami berharao masyarakst ikut serta dalam melaporkan kegiatan – kegitan yang meresahkan seperti balap liar kepolisi dan juga mendokumentasikan kegiatan tersebut sebagai barang bukti untuk menindak para pelaku dan juga kami akan menindak tegas para pelaku tersebut,” tutupnya.

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

Survei Indikator Indonesia: 73,9% Masyarakat Puas Dengan Pelayanan Mudik 2024
Polisi Komitmen Tuntaskan Kasus Vina
Polisi Komitmen Tuntaskan Kasus Vina
Rakernis Bareskrim Polri Resmi Dibuka
Rakernis Bareskrim Polri Resmi Dibuka
Mahasiswa STIK Laksanakan Short Course di KNPU, Bekal Hadapi Tantangan Keamanan Global
Matangkan Persiapan Pengamanan World Water Forum, Polri Gelar Tactical Floor Game
Polri Kawal Pengamanan di Penginapan Delegasi World Water Forum Ke-10 di Bali
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Kapolsek Cikijing Lakukan Pemeriksaan Kelengkapan dan Sikap Tampang Personil Seusai Apel Pagi
Kapolsek Cikijing Pimpin Anev Kinerja Personil untuk Tingkatkan Pelayanan
Polsek Cikijing Lakukan Sambang Warga untuk Tingkatkan Kamtibmas di Blok Cimukti
Aipda Mulani Laksanakan Gatur Pagi di SMPN 1 Kadipaten, Berikan Kenyamanan bagi Penyeberang Jalan
Patroli Siang ke Mini Market, Aipda Bachtiar dan Aipda Johan Berikan Himbauan Kamtibmas
Polsek Panyingkiran Berikan Bantuan Gizi kepada Anak-Anak Terdampak Stunting di Kecamatan Panyingkiran
Lihat Semua
WordPress Lightbox