[language-switcher]
Beranda  Berita

Ciptakan Hubungan Yang Baik Sekaligus Dengarkan Keluhan Masyarakat, Polsek Curup Gelar Minggu Kasih

Polsek Curup turut merayakan semangat kebersamaan dengan melaksanakan kegiatan Minggu Kasih di Kelurahan Air Bang, Kecamatan Curup Tengah, Kabupaten Rejang Lebong pada hari Minggu, 24 Maret 2024.

Dalam kegiatan tersebut, Kapolsek Curup IPTU IBNU SINA ALFAROBI, S.Sos, bersama dengan Kanit Binmas serta Bhabinkamtibmas Polsek Curup, hadir untuk menyapa dan mendengarkan aspirasi masyarakat seputar pelayanan kepolisian di wilayah hukum Polsek Curup Polres Rejang Lebong.

IPTU IBNU SINA ALFAROBI, S.Sos, mengungkapkan tujuan kegiatan tersebut adalah untuk menjalin komunikasi yang lebih baik antara kepolisian dan masyarakat. “Kami berharap dapat menciptakan hubungan yang baik, aman, dan nyaman antara Polri dan masyarakat serta meningkatkan citra positif polisi di mata publik,” ujarnya.

Selama kegiatan, Kapolsek Curup juga memberikan pesan-pesan kamtibmas kepada masyarakat. Dia mengingatkan agar tidak menggunakan cara membakar lahan untuk membuka lahan perkebunan karena dapat berdampak buruk bagi lingkungan. Selain itu, dia juga menekankan pentingnya menjauhi segala bentuk perjudian dan narkoba karena dapat merusak kesehatan dan masa depan generasi muda.

Lebih lanjut, Kapolsek Curup mengajak masyarakat untuk bersama-sama menjaga keamanan lingkungan dan tidak ragu untuk berkoordinasi dengan pihak kepolisian. “Polsek Curup siap membantu dan melayani masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan sekitar,” tambahnya.

Kegiatan Minggu Kasih ini diharapkan dapat mempererat hubungan antara polisi dan masyarakat serta memberikan pemahaman yang lebih baik tentang pentingnya kerjasama dalam menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman bagi seluruh warga.

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

Jelang KTT WWF di Bali, Korlantas Polri Survey Pengamanan dan Pengawalan di Beberapa Venue Kunjungan Delegasi
Program Pendidikan Siswa Qur’ani Cetak Polwan Berprestasi Dengan Keagamaan Kuat
Fakta Seputar Operasi Puri Agung 2024 Polri
Fakta Seputar Operasi Puri Agung 2024 Polri
Divkum Polri Gelar Rakernis : Penguatan Fungsi Hukum untuk Polri Presisi
Sertifikasi Penyidik Laka Lantas Sangat Penting Untuk Profesional Petugas
Kabaharkam Polri Akan Pimpin Operasi Puri Agung Amankan WWF Ke-10
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Kunjungan Kerja ke Polres Bolsel, Kapolda: Kita Sarankan Penambahan 4 Polsek lagi
Personel Polsek Lakukan Pengamanan dan Pengawalan Kegiatan Baris Kreasi SMPN 3 Kedungwaru
Irjen Pol Ahmad Luthfi, sosok Kapolda Jateng yang dekat dengan Masyarakat; bersama Komunitas Jeep mengadakan Baksos di Boyolali
Irjen Pol Ahmad Luthfi, sosok Kapolda Jateng yang dekat dengan Masyarakat; bersama Komunitas Jeep mengadakan Baksos di Boyolali
Irjen Pol Ahmad Luthfi, sosok Kapolda Jateng yang dekat dengan Masyarakat; bersama Komunitas Jeep mengadakan Baksos di Boyolali
Kapolda Jateng : Trabas Kamtibmas wujud soliditas Polda Jateng dan masyarakat  guna menciptakan Harkamtibmas.
Lihat Semua
WordPress Lightbox