[language-switcher]
Beranda  Berita

Polsek Ngoro himbau tukang parkir antisipasi curanmor

Polres Jombang – Dalam rangka mengantisipasi meningkatnya angka kriminalitas pencurian kendaraan bermotor ditengah situasi perekonomian yang tidak menentu yang menimbulkan berbagai macam kerawanan, sehingga perlu diantisipasi diantaranya adalah pencurian kendaraan bermotor (Curanmor) pada tempat-tempat keramaian seperti dikawasan pertokoan yang ramai dikunjungi oleh pembeli maupun pada wilayah pemukiman yang sepi ketika ditinggal beraktivitas diluar rumah.

Personil Polsek Ngoro pada siang hari ini berupaya terus untuk mengintensifkan kegiatan patroli dialogis dan menyampaikan himbauan kepada tukang parkir dan pengunjung didepan pertokoan yang ada dijalan Supriyadi Desa Ngoro agar lebih waspada, tingkatkan pengamanan guna mencegah terjadinya pencurian kendaraan bermotor, Minggu (24/3/24).

Petugas patroli melakukan pemantauan sekitar lokasi sekitar area parkir, untuk memastikan situasi keamanan. Selanjutnya melaksanakan patroli dialogis dengan tukang parkir mas Agus. Personil Polsek Ngoro Aipda Roni Teguh bersama Aipda Nanang Kurniawan menyampaikan himbauan kepada tukang parkir “agar lebih meningkatkan pengawasan pada kendaraan bermotor baik roda dua maupun roda empat yang diparkir pada area pertokoan atau pada tempat keramaian, lakukan penataan yang baik dan rapi pada kendaraan roda dua untuk memudahkan pengawasan, pemilik kendaraan dihimbau agar pasang kunci ganda atau alarm bila perlu, pemilik kendaraan diberi tanda parkir untuk memudahkan pengecekan, perhatikan situasi disekitar area pertokoan dan apabila ada orang yang mencurigakan segera laporkan kepada petugas kepolisian untuk segera ditindak lanjuti “, ungkapnya.

Sementara itu, para pengunjung pertokoan, juga dihimbau agar melakukan pengecekan kunci kendaraan, barang bawaan yang ada di jok sepeda motor jangan sampai tertinggal di kendaraan.

Kapolsek Ngoro AKP Subandrio, SH, mewakili Kapolres Jombang AKBP Eko Bagus Riyadi, S.H, S.I.K,M.Si, pada kesempatan lain mengatakan “Dengan mengintensifkan kegiatan patroli pada tempat keramaian, obyek vital maupun pemukiman secara berkala sekaligus menyampaikan himbauan kepada masyarakat diharapkan masyarakat sadar akan pentingnya Kamtibmas, sehingga situasi keamanan dan ketertiban diwilayah hukum Polsek Ngoro khususnya bisa berjalan dengan aman dan kondusif”, pungkasnya.

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

Imam Besar Masjid Istiqlal Apresiasi Polri Atas Keberhasilan Pengamanan Mudik
TNI-Polri Gelar Apel Pasukan Pengamanan World Water Forum Ke-10 di Bali
Apel Gelar Pasukan Ops Puri Agung 2024, TNI-Polri Siap Amankan WWF Ke-10
Pesan Korlantas ke Personel: Jaga Adat Istiadat Bali Selama Gelaran KTT WWF
Survei Indikator : Peran Polantas dan Informasi Publik Beri Kepuasan Mudik
Polri Buru 2 Buron WNA Ukraina Terkait Kasus Narkoba di Bali
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Dua Penghargaan Diraih Polres Sekadau dalam Rakernis Kehumasan di Polda Kalbar
Bhabinkamtibmas Polsek Dramaga Sambang Dengan Warga Masyarakat Desa Sukadamai Menyampaikan Himbauan Kamtibmas.
Sinergitas TNI-Polri di Nanga Mahap Berikan Pelatihan Linmas Desa Tembesuk
Bhabinkamtibmas Desa Bojongloa Rancaekek kunjungi warga sekaligus sampaikan pesan kamtibmas secara humanis
Spiritual di Balik Jeruji, Polres Sekadau Bina Rohani dan Mental Para Tahanan
Bhabinkamtibmas Bersama Babinsa Desa Sukamulya Rancaekek binluh kamtibmas kepada warga binaan
Lihat Semua
WordPress Lightbox