[language-switcher]
Beranda  Berita

Sholat Tarawih Keliling Polresta Balikpapan dan Polsek Jajaran, Pererat Hubungan Polri dengan Masyarakat di Bulan Suci Ramadhan

Balikpapan – Dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan tahun 2024/1445 H, Polresta Balikpapan menggelar kegiatan Sholat Tarawih berjamaah keliling di wilayah hukumnya. Kegiatan ini dilaksanakan pada hari Minggu, (24 Maret 2024), pukul 20.00 Wita, di Masjid Raudatul Jannah Jl. Mulawarman Rt. 11 Kel. Lamaru Kec. Balikpapan Timur.

Kegiatan yang melibatkan personil Polsek Balikpapan Timur dan Polresta Balikpapan ini merupakan bagian dari program Sholat Subuh dan Tarawih keliling yang bertujuan untuk mendekatkan Polri dengan masyarakat, khususnya dalam momen sakral Ramadhan.

Kompol Sujarwo, S.H., selaku Kasat Resnarkoba Polresta Balikpapan, turut serta dalam kegiatan tersebut bersama sejumlah anggota lainnya dari berbagai unit di Polsek Balikpapan Timur. Sholat Tarawih keliling tersebut berlangsung dengan tertib dan lancar, menunjukkan komitmen Polri dalam mempererat hubungan dengan masyarakat sekaligus mendukung kegiatan keagamaan.

“Kami berharap kegiatan ini dapat memberikan dampak positif dalam mempererat tali silaturahmi antara Polri dengan masyarakat, serta memperkuat rasa kebersamaan dalam menjalankan ibadah di bulan suci Ramadhan,” ujar Humas Polsek Balikpapan Timur.

Kegiatan Sholat Tarawih keliling ini menjadi salah satu bentuk kontribusi Polri dalam mendukung kegiatan keagamaan dan memperkokoh sinergi antara kepolisian dan masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban bersama.

Dengan diadakannya kegiatan ini, diharapkan akan semakin meningkatkan rasa kepercayaan dan dukungan masyarakat terhadap Polri, serta memperkuat semangat kolaborasi dalam menciptakan lingkungan yang aman, damai, dan kondusif di Kota Balikpapan.

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

Hadir Di Pulau Bali, Kabaharkam Polri Cek Langsung Venue WWF
Setukpa Lemdiklat Polri Komitmen Bantu Pendidikan Di Desa Cibeurih
Satgas Pangan Polri Awasi Distribusi Gula di Jatim
Kapolri Angkat Presiden KSPSI Jadi Staf Ahli
Kapolri Angkat Presiden KSPSI Jadi Staf Ahli
Komitmen Kapolri di Aksi May Day: Bentuk Timsus untuk Lindungi dan Kawal Hak Buruh
Lemkapi: Hasil Survei Tunjukkan 87,3% Masyarakat Puas Dengan Pelayanan Mudik
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Pemkot Bontang Gelar Jalan Santai Peringati May Day Tahun 2024
Personil Polsek Medan Barat Strong point/Gatur lalin pagi layani masyarakat bantu menangani kemacetan berkendara di jalan raya
Sat Reskrim Polres Kuantan Singingi Ungkap Kasus Penggelapan.
Hadir Di Pulau Bali, Kabaharkam Polri Cek Langsung Venue WWF
Sambangi Warga Sumur Wali, Patroli Polsek Sidomukti Ajak Ikut Peran Aktif Jaga Keamanan Dan Kerukunan Pasca Putusan MK
Dua Personel Polresta Pontianak Mendapat Kenaikan Pangkat Pengabdian
Lihat Semua
WordPress Lightbox