[language-switcher]
Beranda  Berita

Bid Propam Polda Jambi Gelar Gaktibplin Personil Polsek KSKP Polresta Jambi.

POLRESTA JAMBI- Bidang Profesi dan Pengamanan (Bid Propam) Polda Jambi pukul 08.30 wib melaksanakan Kegiatan Penegakan Penertiban dan Disiplin (Gaktibplin) Bagi Personil Polsek KSKP Polresta Jambi yang dipimpin oleh Akp Sumarlan, Selasa 26 Maret 2024.

Kapolresta Jambi Kombes Pol Eko Wahyudi, SIK, MH melalui Kasi Humas Ipda Deddy Haryadi, mengatakan; Kegiatan Gaktibplin dilaksanakan oleh Subbid Provos Bid Propam Polda Jambi berdasarkan Surat Perintah Kapolda Jambi untuk melaksanakan Gaktibplin bagi personil jajaran Polda Jambi, serta kegiatan yang dilaksanakan oleh Subbid Provos Polda Jambi sebagai bentuk pengawasan disiplin terhadap personil Polsek KSKP Polresta Jambi.

Adapun sasaran pemeriksaan Gaktibplin yang dilakukan terhadap personil Polsek KSKP yakni; Sikap Tampang, Pemakaian Seragam Dinas, serta kelengkapan identitas yakni; KTP, KTAP, SIPSA, SIM, dan Kebersihan Mako maupun kebersihan Senjata Api (Senpi).

Diharapkan dengan adanya Gaktibplin ini, Personil Polresta Jambi bisa lebih memperhatikan apa yang menjadi peraturan dalam lingkungan Polri, dan kita harapkan personil lebih memahami tugas pokok dan fungsi sebagai anggota polri, yang sesuai dengan diamanatkan oleh undang-undang, yaitu pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat, “tutup Ipda Deddy.

Kegiatan Gaktibplin dipimpin oleh Akp Sumarlan dari Subbid Provos Bidpropam Polda Jambi didampingi; Akp Nudis, Aiptu Junaidi, dan Bripka Budi serta dihadiri Kapolsek KSKP Talang Duku Iptu Iryanto, SH dan 12 Personil Polsek KSKP Polresta Jambi.

(Humas Resta Jambi)

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

Polisi Komitmen Tuntaskan Kasus Vina
Polisi Komitmen Tuntaskan Kasus Vina
Rakernis Bareskrim Polri Resmi Dibuka
Rakernis Bareskrim Polri Resmi Dibuka
Mahasiswa STIK Laksanakan Short Course di KNPU, Bekal Hadapi Tantangan Keamanan Global
Matangkan Persiapan Pengamanan World Water Forum, Polri Gelar Tactical Floor Game
Polri Kawal Pengamanan di Penginapan Delegasi World Water Forum Ke-10 di Bali
Polri Siapkan Pengamanan Klaster di World Water Forum ke-10
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Polda Maluku Gelar Latihan Praoperasi Pekat Salawaku 2024
Personil Polsek Medan Barat Strong point/Gatur lalin sore layani masyarakat bantu menguraikan kemacetan berkendaraan di jalan raya
Personil Polsek Medan Barat Strong point/Gatur lalin sore layani masyarakat bantu menguraikan kemacetan berkendaraan di jalan raya
Kapolsek Juntinyuat Hadiri Adat Budaya Mapag Sri di Desa Dadap
Kapolres Blitar Pimpin Press Release Kasus Illegal Logging Kabupaten Blitar
Tingkatkan Kemampuan, Personel Batalyon B Pelopor Satbrimob Kalteng Rutin Latihan Beladiri Polri
Lihat Semua
WordPress Lightbox