[language-switcher]
Beranda  Berita

Polres Loteng Sambut Kedatangan Siswa STIK/PTIK Lemdiklat Polri Angkatan 81

Lombok Tengah (NTB) – Rombongan siswa Sekolah Tinggi Ilmu Kepolisian (STIK)/Perguruan Tinggi Ilmu Kepolisian (PTIK) Lemdiklat Polri Angkatan ke – 81 hadir di wilayah hukum Polres Lombok Tengah dalam rangka pelaksanaan tugas pendidikan kegiatan Pengabdian Masyarakat.

Kedatangan rombongan dipimpin oleh pedamping dari Lemdiklat Polri Kombes Pol. Doddy Ferdinand S, SIK., MIK, dan disambut langsung oleh Kapolres Lombok Tengah AKBP Iwan Hidayat, SIK beserta Wakapolres dan para PJU di Alula Polres Loteng, Senin (18/3/2024).

“Adik adik mahasiswa STIK/PTIK angkatan – 81 saya ucapkan selamat datang di Kabupaten Lombok Tengah, Lombok Tengah adalah salah satu barometer di NTB, nanti rekan-rekan bisa mengekspor di 12 Kecamatan dan dapat dijadikan penguatan pada satuan wilayah,” ucap AKBP Iwan Hidayat, SIK dalam sambutannya.

AKBP Iwan pun berharap agar kegiatan penelitian tersebut dapat berdampak baik bagi peningkatan kualitas personel khususnya dibidang pendidikan, sehingga SDM Polri dapat menjadi generasi penerus yang unggul dan berkompeten.

Sementara itu pedamping mahasiswa STIK/PTIK Kombes Pol. Doddy Ferdinand S, SIK., MIK, dalam sambutannya mengucapkan terima kasih atas sambutan yang di berikan Kapolres dan jajaran Polres Lombok Tengah.

“Ini merupakan hari pertama kegiatan pengabdian masyarakat di wilayah hukum Polres Lombok Tengah untuk mahasiswa STIK angkatan ke – 81, ini satu rangkaian kegiatan mahasiswa STIK yang insyaallah berada di penghujung pendidikan,” ucap Kombes pol Doddy.

Untuk diketahui kegiatan mahasiswa STIK di wilayah hukum Polres Lombok Tengah akan berlangsung hingga 22 Maret 2024 dengan agenda kegiatan melakukan sosialisasi/ penyuluhan tentang hukum, wawasan kebangsaan, bhakti sosial ditempat makam bersejarah, bantuan sosial untuk anak yatim piatu dan pembagian takjil.

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

POM TNI dan Propam Gelar Rakornis, Fokus Upaya Pencegahan
Pusdokkes Polri Beri Materi Pelatihan Teknik Wawancara dan Interogasi Penyidik PPA di Polda Jateng
Jasa Raharja dan Korlantas Polri Gelar Monitoring Kecelakaan di Kalsel
Hadir Di Pulau Bali, Kabaharkam Polri Cek Langsung Venue WWF
Setukpa Lemdiklat Polri Komitmen Bantu Pendidikan Di Desa Cibeurih
Satgas Pangan Polri Awasi Distribusi Gula di Jatim
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Konser Gilga Sahid, Polres Wonogiri Larang Penonton Bawa Miras Dan Sajam
Ngopi Bareng Warga, Sarana Bhabinkamtibmas Gajahan Gali Informasi Kamtibmas Wilayah Binaanya
Keberangkatan Massa Serikat Buruh dari Wilayah Kec Penjaringan Jakarta Utara Dalam Rangka May Day 2024
Personil Polresta Pontianak Berikan Pengamanan pada Aksi Unjuk Rasa May Day
Pengamanan Perlintasan Massa Buruh Dalam Giat Peringatan Hari Buruh Internasional May Day di TL Coca Cola Kelapa Gading Jakarta Utara
Pengamanan & Monitoring Keberangkatan Massa Serikat Buruh Wilayah Kelapa Gading Dalam Rangka Memperingati Hari Buruh (Mayday 2024)
Lihat Semua
WordPress Lightbox