[language-switcher]
Beranda  Berita

Bhabinkamtibmas Polsek Pino Polres Bengkulu Selatan Kembali Gelar Sambang Dialogis

Dalam upaya menjaga situasi kamtibmas yang kondusif khususnya pada Bulan Suci Ramadan tahun 2024, Bhabinkamtibmas Polsek Pino Polres Bengkulu Selatan kembali menggelar kegiatan sambang dialogis. Kegiatan ini dilaksanakan dengan menyambangi aparat desa Merambung, Kecamatan Ulu Manna, Kabupaten Bengkulu Selatan, serta tempat keramaian warga di wilayah hukum Polsek Pino pada Rabu (26/03/24).

Kegiatan sambang dialogis tersebut tidak hanya membatasi diri pada kunjungan ke kantor desa, namun juga meliputi pertokoan dan tempat-tempat berkumpulnya warga di wilayah hukum Polsek Pino. Dalam kesempatan tersebut, personel Bhabinkamtibmas dan Babinsa menyampaikan imbauan kepada warga yang sedang berkumpul agar tetap menjaga keamanan dan ketertiban.

Kapolres Bengkulu Selatan, AKBP Florentus Situngkir SIK, melalui Kasi Humas AKP Sarmadi, menjelaskan bahwa kegiatan sambang bersama ini dilakukan untuk memonitor keamanan objek-objek khusus, pemukiman warga, serta tempat-tempat rawan kejahatan lainnya. Tujuan utamanya adalah untuk memastikan situasi keamanan tetap terjaga kondusif pada Bulan Suci Ramadan tahun 2024 ini.

“Sambang bersama ini adalah wujud kedekatan Polri dan warga binaannya dalam menjaga stabilitas keamanan dan mencegah terjadinya kejahatan pada Bulan Suci Ramadan tahun 2024,” ungkap Kasi Humas AKP Sarmadi.

Dalam mengakhiri pernyataannya, AKP Sarmadi mengajak seluruh masyarakat untuk bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban wilayah dalam menyambut Bulan Suci Ramadan tahun 1445 H 2024 di Kabupaten Bengkulu Selatan. Semangat kolaborasi antara kepolisian dan masyarakat diharapkan dapat terus meningkatkan rasa aman dan nyaman bagi seluruh warga.

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

Jelang KTT WWF di Bali, Korlantas Polri Survey Pengamanan dan Pengawalan di Beberapa Venue Kunjungan Delegasi
Program Pendidikan Siswa Qur’ani Cetak Polwan Berprestasi Dengan Keagamaan Kuat
Fakta Seputar Operasi Puri Agung 2024 Polri
Fakta Seputar Operasi Puri Agung 2024 Polri
Divkum Polri Gelar Rakernis : Penguatan Fungsi Hukum untuk Polri Presisi
Sertifikasi Penyidik Laka Lantas Sangat Penting Untuk Profesional Petugas
Kabaharkam Polri Akan Pimpin Operasi Puri Agung Amankan WWF Ke-10
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Sinergi Cegah Radikalisme, Satgas Madago Raya Libatkan Imam Masjid dan Pegawai Syara' di Sigi
Progam Polisi Sahabat Anak, Kapolres Rembang & Ketua Bhayangkari Datangi TK Kemala Bhayangkari 48
Kasus Keracunan 30 Siswa SD di Rembang, Di Dalami Tim INAFIS Sat Reskrim Polres Rembang
Kapolda Jateng Irjen Pol Ahmad Luthfi; Trabas Kamtibmas Wujud Soliditas Polda Jateng dan Masyarakat Guna Menciptakan Harkamtibmas
Kapolda Jateng Irjenpol Ahmad Luthfi; Trabas Kamtibmas wujud soliditas Polda Jateng dan masyarakat guna menciptakan Harkamtibmas
Motif Ekonomi, Petani Ini Nekat Mencuri Getah Bekuan Karet
Lihat Semua
WordPress Lightbox