[language-switcher]
Beranda  Berita

Berikan 100 Paket Sembako untuk warga Bengkulu Selatan, Kapolda Bengkulu Gelar Bulan Bakti Ramadhan

Mengisi bulan suci ramadhan 1445 H, Kapolda Bengkulu Irjen Pol Drs Armed Wijaya, M.H. gencar melaksanakan kegiatan pemberian bantuan sosial dengan tema “Bulan Bakti Ramadhan”. Setelah sebelumnya sukses melaksanakan pembagian bantuan sosial (bansos) di kota Bengkulu, Kabupaten Lebong, Rejang Lebong, Kepahiang dan Seluma, Kali ini Kapolda Bengkulu kembali menggelar kegiatan serupa di Kabupaten Bengkulu Selatan tepatnya di halaman Polsek Kota Manna.

Total 100 paket sembako diberikan langsung Kapolda Bengkulu Irjen Pol Drs Armed Wijaya, M.H. kepada masyarakat kabupaten Bengkulu Selatan yang membutuhkan. Selain sebagai sarana berbagi di bulan ramadhan penuh berkah, pemberian bantuan sosial ini tak terlepas dari keprihatinan Kapolda Bengkulu terhadap kesulitan masyarakat mengingat harga bahan pokok semakin naik menjelang hari lebaran.

Dalam kesempatan itu Kapolda Bengkulu Irjen Pol Drs Armed Wijaya, M.H. mengatakan dalam sambutannya bahwa di bulan Ramadhan ini segala perbuatan baik akan dilipatgandakan. Namun Ia tidak memungkiri jumlah masyarakat yang membutuhkan lebih dari paket sembako yang diberikan. Untuk itu ia mengajak seluruh forkopimda dan masyarakat yang memiliki kecukupan rezeki untuk berbagi ke sesama paling tidak di lingkungan sekitar tempat tinggalnya.

“Bengkulu ini termasuk daerah yang masyarakatnya masih banyak membutuhkan bantuan secara ekonomi. Oleh karena itu walaupun pemerintah sudah berusaha mensejahterakan masyarakatnya, perlu adanya dukungan semua pihak untuk saling membantu,” ucap Kapolda Bengkulu Irjen Pol Drs Armed Wijaya, M.H.

Sementara itu, Pak Fariza Awandi salah satu perwakilan dari masyarakat mengucapkan terimakasih atas kehadiran Kapolda Bengkulu bersilaturahmi kepada masyarakat Bengkulu Selatan. Ia mewakil masyarakat Bengkulu Selatan merasa sangat terbantu atas bantuan dan uluran tangan.

“Tentu ini sangat berguna, semoga kedepannya kegiatan positif ini terus dilaksanakan dan berkesinambungan di masa yang akan datang,” ucapnya.

Tampak hadir mendampingi Kapolda Bengkulu diantaranya Dir Intel Polda Bengkulu, Kasat Brimob, Kabid Humas, Kabid TIK dan Kabid Propam Polda Bengkulu. Sementara itu dari barisan forkopimda Kabupaten Bengkulu Selatan hadir Kapolres, Kasdim , Ketua MUI Bengkulu Selatan, Camat serta tokoh agama dan tokoh masyarakat Kabupaten Bengkulu Selatan.

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

Kepala Biro PID Divhumas Polri Hadiri Halal Bihalal dan Resepsi Milad Ke-11 Fans Rhoma Irama
Jelang KTT WWF di Bali, Korlantas Polri Survey Pengamanan dan Pengawalan di Beberapa Venue Kunjungan Delegasi
Program Pendidikan Siswa Qur’ani Cetak Polwan Berprestasi Dengan Keagamaan Kuat
Fakta Seputar Operasi Puri Agung 2024 Polri
Fakta Seputar Operasi Puri Agung 2024 Polri
Divkum Polri Gelar Rakernis : Penguatan Fungsi Hukum untuk Polri Presisi
Sertifikasi Penyidik Laka Lantas Sangat Penting Untuk Profesional Petugas
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Sinergi TNI – Polri dalam Pengamanan Kegiatan Orkes Musik Adella di Desa Kasreman
Respon Keluhan Masyarakat, Polres Karanganyar Gerak Cepat Gelar Operasi Sepeda Motor Berknalpot Brong
Pelihara Kamtibmas, Bhabinkamtibmas Polsek Entikong Sambangi Warga
Bhabinkamtibmas Polsek Jangkang Ajak Warga Aktif Dalam Jaga Kamtibmas
Sat Resnarkoba Polres Sanggau Amankan Dua Terduga Pelaku Penyalahgunaan Narkoba di Kecamatan Kembayan
Antiapasi Antrian Panjang dan Gangguan Kamtibmas Polsek Tayan Hulu Tingkatkan Patroli di SPBU
Lihat Semua
WordPress Lightbox