[language-switcher]
Beranda  Berita

Bhabinkamtibmas Kampung Gunung Sari Memberikan Imbauan Kamtibmas kepada Warga Binaan

POLRESBERAU.COM, SEGAH – Briptu Dindzo Ahmad, Bhabinkamtibmas Kampung Gunung Sari, melakukan kunjungan ke warga binaan di wilayahnya untuk memberikan imbauan penting terkait keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas).

Briptu Dindzo Ahmad menegaskan agar warga tidak terprovokasi oleh berita yang beredar di media sosial, yang belum tentu kebenarannya. Ia mengajak mereka untuk selalu memverifikasi informasi sebelum menyebarkannya, sehingga tidak terjadi penyebaran informasi palsu atau menyesatkan.

Bhabinkamtibmas juga mengingatkan warga untuk menggunakan media sosial dengan bijak. Hal ini termasuk dalam menyebarkan informasi dan berinteraksi dengan sesama pengguna medsos. Sikap bijak di media sosial dapat membantu mencegah konflik dan masalah yang tidak diinginkan.

Selain itu, Briptu Dindzo Ahmad mengajak seluruh warga binaan untuk bersama-sama menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif di Kampung Gunung Sari. Kolaborasi dan partisipasi aktif dari seluruh elemen masyarakat sangat diperlukan dalam menjaga keamanan lingkungan.

Jika ada tindak pidana atau kejadian yang memerlukan bantuan darurat, warga diimbau untuk segera menghubungi Bhabinkamtibmas. Briptu Dindzo Ahmad siap memberikan bantuan dan koordinasi dengan pihak terkait untuk menangani situasi tersebut dengan cepat dan efektif.

Dengan penyampaian pesan kamtibmas ini, diharapkan kesadaran dan partisipasi warga binaan dalam menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan semakin meningkat. Hal ini akan berdampak positif bagi terciptanya lingkungan yang aman, nyaman, dan damai di Kampung Gunung Sari.

HUMAS POLRES BERAU

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

Survei Indikator Indonesia: 73,9% Masyarakat Puas Dengan Pelayanan Mudik 2024
Polisi Komitmen Tuntaskan Kasus Vina
Polisi Komitmen Tuntaskan Kasus Vina
Rakernis Bareskrim Polri Resmi Dibuka
Rakernis Bareskrim Polri Resmi Dibuka
Mahasiswa STIK Laksanakan Short Course di KNPU, Bekal Hadapi Tantangan Keamanan Global
Matangkan Persiapan Pengamanan World Water Forum, Polri Gelar Tactical Floor Game
Polri Kawal Pengamanan di Penginapan Delegasi World Water Forum Ke-10 di Bali
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Jalin Silaturahmi Dengan Kades, Wakapolsek Campurdarat Sambangi Kantor Desa Sawo
Polres Belitung Timur Terima Penghargaan Peringkat 3 Dalam Penilaian IKPA TW 1 T.A. 2024 Satker Jajaran Polda Kep. Babel
Ngopi, Cara Kapolres Grobogan Sampaikan Arahan
Patroli Malam Personil Polsek Medan Barat layani masyarakat mobile ke pemukiman dan Jalan Raya Antisipasi Balapan liar, Tawuran,3C dan Kejahatan Jalanan di Wilkumnya
Satlantas Polres Grobogan Menggelar Pelatihan TPTKP Laka Lantas
Sat Reskrim Polres Grobogan Menggelar Pelatihan TPTKP
Lihat Semua
WordPress Lightbox