[language-switcher]
Beranda  Berita

Jelang Mudik Lebaran, Patroli Presisi Sat Samapta Polres Pelabuhan Belawan Jaga Keamanan di SPBU

Belawan, Kamis (28/3/24) – Satuan Samapta Polres Pelabuhan Belawan melaksanakan kegiatan patroli presisi ke lokasi Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) di wilayah hukum Polres Pelabuhan Belawan. Kegiatan ini terlihat di SPBU Singapore Station Belawan, di mana personil Patroli Presisi Polres Pelabuhan Belawan tampak berdialog dengan salah satu petugas SPBU.

Kapolres Pelabuhan Belawan, AKBP Janton Silaban, SH., SIK., MKP., melalui Kasat Samapta, AKP Rudi Handoko, SH., MH., menjelaskan bahwa kegiatan patroli dialogis ke lokasi SPBU tersebut diselenggarakan dengan tujuan menjaga situasi kamtibmas yang kondusif menjelang pelaksanaan mudik Lebaran 1445 H. Tim Patroli Presisi Sat Samapta memberikan himbauan kepada petugas dan pengusaha SPBU agar tidak melakukan kecurangan yang dapat merugikan konsumen atau masyarakat.

“Selain memberikan himbauan agar tidak melakukan kecurangan dalam penjualan BBM, kegiatan patroli juga bertujuan untuk mencegah terjadinya gangguan kamtibmas di sekitar lokasi SPBU.” Ungkap Kasat Samapta.

Dengan adanya kehadiran polisi yang aktif dalam melakukan patroli, diharapkan dapat memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat yang hendak mengisi bahan bakar serta mencegah potensi tindak kriminalitas di sekitar area SPBU.

Kasat Samapta juga menegaskan bahwa Polres Pelabuhan Belawan akan terus melakukan patroli dialogis di berbagai titik strategis, termasuk SPBU, guna memberikan perlindungan dan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat. Semoga dengan upaya ini, situasi keamanan dan ketertiban di wilayah tersebut dapat terjaga dengan baik menjelang perayaan Lebaran.

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

Fakta Seputar Operasi Puri Agung 2024 Polri
Fakta Seputar Operasi Puri Agung 2024 Polri
Divkum Polri Gelar Rakernis : Penguatan Fungsi Hukum untuk Polri Presisi
Sertifikasi Penyidik Laka Lantas Sangat Penting Untuk Profesional Petugas
Kabaharkam Polri Akan Pimpin Operasi Puri Agung Amankan WWF Ke-10
Polri Gelar Operasi Puri Agung 2024 Amankan WWF Ke-10 di Bali
Wujudkan Peningkatan Ketersediaan Pangan, Kapolri-Mentan Tantadangani MoU
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Berikan Rasa Aman, Polsek Warujayeng Patroli Malam di Pemukiman Penduduk
Bhabinkamtibmas Polsek Candipuro Laksanakan Silahturahmi Kamtibmas Ke Rumah Warga Masyarakat
Personil Polsek Waipia Sampaikan Pesan Kamtibmas Ke Pelajar
Gandeng Pramuka, Polisi di Trenggalek Intensifkan Edukasi Tertib Lalu Lintas
Nur Fatia Azzahra, Sosok Disabilitas Yang Daftarkan Diri Jadi Anggota Polri, Miliki Semangat Dan Tekad Wujudkan Mimpinya
Ciptakan Situasi Kamtibmas Aman dengan Patroli SREG
Lihat Semua
WordPress Lightbox