[language-switcher]
Beranda  Berita

Kabag Ops Hadiri Rapat Koordinasi Pelaksanaan Latsitardanus XXIV di Kalimantan Timur.

 

Tana Paser – Rapat Koordinasi hasil survei teknis Panitia Akademi TNI dan panitia daerah mengenai pelaksanaan kegiatan Latsitardanus XXIV di wilayah Kalimantan Timur. Rapat ini dihadiri oleh lebih dari 125 peserta yang terdiri dari berbagai instansi terkait. Senin (25/3)

Kapolres Paser AKBP Yusep Dwi Prastiya, SH, SIK, MH Melalui kasi Humas Polres Paser AKP H Kamin mengatakan, Rapat tersebut dibuka dengan sambutan dari Pangdam VI/Mlw, yang kemudian dilanjutkan dengan paparan dari Wadanjen Akademi TNI. Paparan dari Danmentarlat juga turut disampaikan, diikuti dengan tanggapan dari berbagai pihak terkait, termasuk Staf Ahli Gubernur Kaltim dan Wakapolda Kaltim. Ucapnya

Dalam rapat tersebut, Pangdam menyampaikan beberapa poin penting, antara lain mengenai kondisi cuaca El Nino yang masih berlanjut dan program pemerintah terkait pengairan persawahan dan penanaman pohon pelindung. Selain itu, beliau juga menekankan pentingnya penyelesaian pekerjaan Taruna dan perbaikan perumahan mereka sebagai dampak positif bagi masyarakat setempat.

Wadanjen Akademi TNI juga menyampaikan apresiasi atas program-program yang telah diinisiasi oleh Pangdam, sambil menyoroti pentingnya koordinasi dengan aparat di wilayah terkait. Rapat ditutup oleh Wadanjen Akademi TNI, dengan sambutan penutup dari PJ.Gubernur Kaltim yang disampaikan oleh Staf Ahli Gubernur.

Dalam kesimpulan rapat, disebutkan bahwa seluruh proses survei teknis berjalan lancar dan sesuai rencana. Rencana pelaksanaan kegiatan Latsitardanus XXIV telah disepakati, dengan upacara penerimaan kontingen dijadwalkan pada tanggal 4 Mei 2024 di Pelabuhan Balikpapan dan upacara pembukaan serta penutupan pada tanggal 6 Mei 2024 dan 5 Juni 2024 di Lapangan Merdeka Balikpapan.

Kegiatan tersebut akan melibatkan total 1.835 taruna, pendukung, dan pelatih, dengan sasaran fisik berupa kegiatan karya bakti dan sasaran non-fisik meliputi riset, sosial, penyuluhan, dan ceramah. Di setiap daerah, akan didirikan Tugu sebagai simbol kegiatan Latsitardanus XXIV.

Rapat koordinasi ini berkomitmen untuk menjalankan kegiatan Latsitardanus XXIV dengan lancar dan sukses, mengingat pentingnya peran serta semua pihak terkait dalam menyelenggarakan acara ini dengan baik.

Humas Polres Paser

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

Demi Kelancaran Lalu Lintas, Polri dan Pemprov Bali Atur Pergerakan Kendaraan Barang
Gelar Simulasi Pengawalan VVIP, Dirgakkum Ingatkan Jajaran Bersikap Humanis dan Pahami Rute
Jelang WWF ke-10 di Bali, Kabaharkam Polri Serahkan Bantuan Kendaran dan Almatsus
Amankan WWF, Polisi Dibekali Kendaraan Hingga Perlengkapan
Polri Pastikan Kantong Parkir Tersedia di Pelaksanaan KTT WWF
Turun Langsung ke TKP Kecelakaan Bus Pariwisata di Subang, Kakorlantas: Pemeriksaan Awal Tak Temukan Jejak Rem di Lokasi
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Pejabat Utama Polresta Balikapapan Ikuti Forum Belajar Bersama Narasumber Dr. (HC) Ignasius Jonan S.E., M.A. Via Daring
Mahasiswa STIK Lemdiklat Polri Angkatan 82 Ikuti Pelatihan ESQ untuk Meningkatkan Integritas
Giat Supervisi Divpropam Mabes Polri Bersama Jajaran Provost Polresta Balikpapan
Polsek Senen Bersama 3 Pilar Bagikan Beras 934 Karung Kepada Warganya
Polisi Tangkap Dua Pelaku Pungli di Masjid Istiqlal
Dir Poludara Baharkam Polri Pimpin Upacara Pembukaan Pembinaan Tradisi Perwira dan Bintara Remaja Korpolairud
Lihat Semua
WordPress Lightbox