[language-switcher]
Beranda  Berita

Pelaksanaan Sholat Berjamaah dan Sambang Tokoh Masyarakat: Polsek Banyudono Bersinergi untuk Cipta Kondisi Pasca Pemilu 2024

WhatsApp Image 2024 03 27 at 10.26.27 PM 1

Boyolali – Polsek Banyudono melalui Bhabinkamtibmas Desa Sambon, Bripka Tri Haryadi, bersama Babinsa Desa Sambon, Pelda Agus Satoto, menyelenggarakan Sholat Isya dan Tarawih Berjamaah, serta melakukan sambang dan silaturahmi kepada tokoh masyarakat (Tomas) dan tokoh agama (Toga) di Masjid LDII Dusun Gemburan, Desa Sambon, Kecamatan Banyudono, Boyolali, pada Rabu, (27/03/2024) malam.

Kapolsek Banyudono AKP Agus Satria menyampaikan, kegiatan ini merupakan bagian dari upaya Cipta Kondisi pasca Pemilu 2024 yang aman dan damai, dimana sasaran kegiatan meliputi tatap muka dengan Tomas dan Toga Desa Sambon, termasuk Ketua LDII Sambon, Rohmad Sri Widodo,” Ujarnya .

AKP Agus Satria juga menjelaskan, dalam kegiatan tersebut, petugas TNI-Polri melakasanakan kegiatan dengan tujuan penggalangan serta himbauan kepada para tokoh dan masyarakat. Mengajak dan menghimbau para tokoh masyarakat dan warga untuk selalu bersinergi dengan pihak kepolisian dan aparat keamanan dalam menjaga situasi Kamtibmas yang kondusif di Wilayah Banyudono, khususnya, dan Kabupaten Boyolali pada umumnya pasca Pemilu 2024.

Petugas juga menghimbau agar tidak mudah percaya dengan berita hoax atau informasi yang belum jelas kebenarannya melalui media sosial atau media elektronik. Penting untuk tetap menjaga situasi Kamtibmas yang aman pasca Pemilu 2024.

Memberikan himbauan kepada jamaah masjid dan masyarakat untuk memantau putra-putrinya yang masih remaja agar tidak terlibat dalam perbuatan seperti perang sarung atau tawuran, karena hal tersebut sangat merugikan diri sendiri atau orang lain. Di bulan Ramadan ini, lebih baik melakukan kegiatan yang positif seperti tadarus di masjid atau mengikuti kegiatan positif lainnya untuk lebih bermanfaat.

Bersama-sama merangkul elemen masyarakat di wilayah Kecamatan Banyudono untuk tetap menjaga kerukunan guna menciptakan situasi Kamtibmas yang damai dan sejuk,” jelas AKP Agus.

Harapannya dari pelaksanaan upaya cooling system pasca Pemilu 2024 oleh Polsek Banyudono adalah terciptanya kondisi yang aman dan kondusif di Kabupaten Boyolali.

Dengan kegiatan seperti ini, diharapkan masyarakat dapat terus bersatu dan bekerja sama dalam menjaga keamanan dan ketertiban demi terwujudnya kedamaian bersama.

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

Jelang KTT WWF di Bali, Korlantas Polri Survey Pengamanan dan Pengawalan di Beberapa Venue Kunjungan Delegasi
Program Pendidikan Siswa Qur’ani Cetak Polwan Berprestasi Dengan Keagamaan Kuat
Fakta Seputar Operasi Puri Agung 2024 Polri
Fakta Seputar Operasi Puri Agung 2024 Polri
Divkum Polri Gelar Rakernis : Penguatan Fungsi Hukum untuk Polri Presisi
Sertifikasi Penyidik Laka Lantas Sangat Penting Untuk Profesional Petugas
Kabaharkam Polri Akan Pimpin Operasi Puri Agung Amankan WWF Ke-10
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Tim Opsnal Beruang Hitam Satreskrim Polres Pali Berhasil Menangkap Pelaku Tindak Pencurian Dengan Pemberatan Yang Beraksi Di Kab. PALI
POLSEK KUTOREJO LAKSANAKAN JUMAT CURHAT BERSAMA PETANI DESA SIMBARINGIN
Jumat Curhat, Polsek Bangsal Terima Saran Dan Masukan Warga Masyarakat
Program Jumat Curhat Polsek Pacet Bersama Perangkat Desa Cembor
Polsek Penukal Abab Hadiri Kegiatan Halal Bihalal Di Kec. Abab Dalam Rangka Zero Konflik pasca Pemilu dan Pilkada 2024.
KEGIATAN JUM’AT CURHAT “DUREN TRAWAN” (DUDUK BARENG MITRA KAMTIBMAS) POLRES MOJOKERTO DI PENDOPO BALAI DESA SUMENGKO KEC. JATIREJO KAB. MOJOKERTO
Lihat Semua
WordPress Lightbox