[language-switcher]
Beranda  Berita

Polres Jeneponto Selenggarakan Rakor Lintas Sektor Dalam Rangka Persiapan Operasi Ketupat Lipu 2024

Jeneponto – Polres Jeneponto menyelenggarakan rapat koordinasi (rakor) lintas sektoral kesiapan Operasi Ketupat Tahun 2024 yang dipimpin oleh Wakapolres Jeneponto Kompol Muh. Idris, S.Sos., M.H.. Kegiatan ini untuk memastikan pelaksanaan arus mudik dan balik berjalan aman dan lancar. Rabu, 27/03/2024.

Rapat tersebut dilaksanakan di Aula lantai 2 Polres Jeneponto dan dihadiri oleh Kaban Kesbangpol Syarbini Mattewakkang, SP mewakili Bupati Jeneponto, Lettu Inf Muh. Tola (Ps. Pasiops Kodim 1425/Mewakili Dandim 1425 Jeneponto), Saharuddin, S.Sos,M.Ap (Kepala Dinas Satpol PP dan Damkar Kab. Jeneponto) serta peserta undangan lainnya, diantaranya perwakilan dari Dinas Perhubungan, Dinas Kesehatan, BPBD Kabupaten Jeneponto dan Instasi terkait lainnya.

“Sebagaimana kita ketahui bahwa operasi ketupat 2024 merupakan operasi pelayanan program arus mudik dan balik yang akan dilaksanakan kurang lebih 13 hari mulai dari 4 April sampai dengan tanggal 16 April 2024.

Berdasarkan data yang ada bahwa jumlah arus mudik dan balik mengalami peningkatan dari tahun ke tahun, dengan adanya data tersebut, pihak kepolisian dan seluruh stakeholder terkait telah menyiapkan strategi untuk memastikan arus mudik dan balik Idul Fitri 1445 Hijriah berjalan aman, nyaman dan lancar. Strategi tersebut diantaranya adalah menyiapkan rekayasa lalu lintas.

Pada operasi ketupat tahun ini, setidaknya ada 249 (dua ratus empat puluh sembilan) personel gabungan yang dikerahkan untuk memastikan mudik aman dan lancar. Serta disiapkan pula sebanyak 3 (tiga) pos untuk memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat.

(Humas Polres Jeneponto)

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

Jelang KTT WWF di Bali, Korlantas Polri Survey Pengamanan dan Pengawalan di Beberapa Venue Kunjungan Delegasi
Program Pendidikan Siswa Qur’ani Cetak Polwan Berprestasi Dengan Keagamaan Kuat
Fakta Seputar Operasi Puri Agung 2024 Polri
Fakta Seputar Operasi Puri Agung 2024 Polri
Divkum Polri Gelar Rakernis : Penguatan Fungsi Hukum untuk Polri Presisi
Sertifikasi Penyidik Laka Lantas Sangat Penting Untuk Profesional Petugas
Kabaharkam Polri Akan Pimpin Operasi Puri Agung Amankan WWF Ke-10
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Kasus Keracunan 30 Siswa SD di Rembang, Di Dalami Tim INAFIS Sat Reskrim Polres Rembang
Kapolda Jateng Irjenpol Ahmad Luthfi; Trabas Kamtibmas wujud soliditas Polda Jateng dan masyarakat guna menciptakan Harkamtibmas.
Kapolda Jateng Irjenpol Ahmad Luthfi; Trabas Kamtibmas wujud soliditas Polda Jateng dan masyarakat guna menciptakan Harkamtibmas
Motif Ekonomi, Petani Ini Nekat Mencuri Getah Bekuan Karet
Kapolda Jateng Irjenpol Ahmad Luthfi;  Trabas Kamtibmas wujud soliditas Polda Jateng dan masyarakat  guna menciptakan Harkamtibmas.
Kegiatan Sambang Dan Binluh Bhabinkamtibmas Terkait Adanya Tindak Pidana Pencurian Di Salah Satu Rumah Warga Binaan
Lihat Semua
WordPress Lightbox