[language-switcher]
Beranda  Berita

Polres Malinau Bagi-Bagi Takjil Ke Pengendara Sambil Himbau Tertib Berlalulintas

MALINAU, Polres Malinau – Menjelang waktu berbuka puasa, Kepolisian Resor (Polres) Malinau melalui jajaran Satbinmas melaksanakan kegiatan bagi-bagi takjil gratis kepada masyarakat dan pengguna jalan yang melintas di sepanjang Jl. Raja Pandhita dan Jl. Raja Alam, Simpang 4 Jembatan Malinau Kota, Kamis (28/3).

WhatsApp Image 2024 03 28 at 09.39.36Pelaksanaan kegiatan yang merupakan wujud kepedulian dari jajaran Polres Malinau ini dipimpin langsung oleh Kasat Binmas Polres Malinau IPTU Maruli Gultom dengan didampingi para personel Satbinmas lainya.

Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Malinau AKBP Heru Eko Wibowo, S.H., S.I.K., M.H., melalui Kasat Binmas Polres Malinau IPTU Maruli Gultom mengungkapkan bahwa, kegiatan pembagian takjil tersebut merupakan suatu bentuk kepedulian dan rasa kebersamaan indahnya berbagi takjil di bulan Ramadhan kepada masyarakat dan pengguna jalan yang masih beraktifitas menjelang berbuka puasa.

“Kegiatan ini merupakan wujud nyata dari komitmen Polres Malinau dalam menginplementasikan makna indahnya berbagi di bulan Ramadhan 1445 H, serta senantiasa hadir dan berkontribusi dalam memperkuat tali silaturahmi dengan masyarakat. Takjil dibagikan kepada masyarakat dan para pengendara R2 maupun R4 menjelang waktu berbuka puasa,” ujar Kasat Binmas

Kasat Binmas menambahkan, pada saat pembagian takjil tersebut para personel Satbinmas juga menitipkan pesan keselamatan berlalulintas kepada pengguna jalan dengan menghimbau agar selalu berhati-hati dalam berkendara.

WhatsApp Image 2024 03 28 at 09.39.34“Saat pembagian takjil, kami juga menghimbau kepada seluruh pengguna jalan untuk lebih berhati-hati dan tetap mengutamakan keselamatan dalam berkendara,” tambahnya

Diharapkan, dengan kegiatan ini akan lebih mewarnai semangat kebersamaan yang terus ditanamkan dan memberikan kebahagiaan serta dapat memberikan kemudahan kepada masyarakat agar dapat dimanfaatkan untuk berbuka berpuasa.

“Kegiatan berbagi takjil ini disambut hangat masyarakat dan para pengguna jalan, tampak terlihat masyarakat sangat antusias menerima bingkisan takjil buka puasa dari personel Satbinmas Polres Malinau,” tutupnya.

#HmsResMal #Agg

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

Jelang KTT WWF di Bali, Korlantas Polri Survey Pengamanan dan Pengawalan di Beberapa Venue Kunjungan Delegasi
Program Pendidikan Siswa Qur’ani Cetak Polwan Berprestasi Dengan Keagamaan Kuat
Fakta Seputar Operasi Puri Agung 2024 Polri
Fakta Seputar Operasi Puri Agung 2024 Polri
Divkum Polri Gelar Rakernis : Penguatan Fungsi Hukum untuk Polri Presisi
Sertifikasi Penyidik Laka Lantas Sangat Penting Untuk Profesional Petugas
Kabaharkam Polri Akan Pimpin Operasi Puri Agung Amankan WWF Ke-10
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Sinergi Cegah Radikalisme, Satgas Madago Raya Libatkan Imam Masjid dan Pegawai Syara' di Sigi
Progam Polisi Sahabat Anak, Kapolres Rembang & Ketua Bhayangkari Datangi TK Kemala Bhayangkari 48
Kasus Keracunan 30 Siswa SD di Rembang, Di Dalami Tim INAFIS Sat Reskrim Polres Rembang
Kapolda Jateng Irjen Pol Ahmad Luthfi; Trabas Kamtibmas Wujud Soliditas Polda Jateng dan Masyarakat Guna Menciptakan Harkamtibmas
Kapolda Jateng Irjenpol Ahmad Luthfi; Trabas Kamtibmas wujud soliditas Polda Jateng dan masyarakat guna menciptakan Harkamtibmas
Motif Ekonomi, Petani Ini Nekat Mencuri Getah Bekuan Karet
Lihat Semua
WordPress Lightbox