[language-switcher]
Beranda  Berita

Polres Sibolga Apresiasi Kepada Masyarakat Kota Sibolga, Dukung Operasi Keselamatan Toba 2024

SIBOLGA – Dalam upaya menjaga keamanan dan keselamatan para pengguna jalan, Satuan Lalu Lintas (Sat Lantas) Polres Sibolga telah berhasil melaksanakan Operasi Keselamatan Toba 2024 dengan sukses. Melalui Operasi ini, Masyarakat di wilayah Kota Sibolga, terlihat minimnya pelanggaran dan patuh terhadap aturan lalu lintas, sehingga tidak terjadi Kecelakaan lalu lintas yang merenggut nyawa atau melukai pengguna jalan selama Operasi Keselamatan Toba 2024 berlangsung.

Dengan Intensitas Patroli yang ditingkatkan, Sat Lantas Polres Sibolga berhasil menciptakan suasana keamanan dan ketertiban di jalan raya. Kehadiran Petugas yang Sigap dan Responsif turut memberikan rasa aman dan nyaman bagi para pengguna jalan, serta mendorong kesadaran akan pentingnya mematuhi peraturan lalu lintas dijalan raya.

Kasat Lantas Polres Sibolga, AKP Muhammad Joni, menyampaikan apresiasi atas kesadaran dan kepatuhan Masyarakat dalam menjalankan aturan berlalu lintas. “Kami mengucapkan terima kasih kepada Masyarakat Kota Sibolga yang telah mendukung dan turut serta dalam menjaga keselamatan bersama di jalan raya. Kedisiplinan dan kepatuhan mereka merupakan modal utama dalam menciptakan Kamseltibcarlantas dan kondisi lalu lintas yang aman dan tertib,” ujarnya.

Masyarakat Kota Sibolga yang bernama Putri Tanjung saat dikonfirmasi di lokasi penjualan takjil “Terimakasih dan apresiasi kepada Polres Sibolga yang telah melaksanakan Operasi Keselamatan 2024 dengan dilaksanakannya operasi ini, kami sebagai masyarakat kota Sibolga merasakan dampak yang Positif, terlihat dijalan pengendara sudah tertib, pungkas nya”

Selama Pelaksanaan Operasi Keselamatan Toba 2024, tidak tercatat adanya Kecelakaan lalu lintas yang mengakibatkan korban jiwa maupun luka-luka. Hal ini menjadi bukti nyata akan keberhasilan upaya-upaya pencegahan yang dilakukan oleh Sat Lantas Polres Sibolga.

Diharapkan, kesadaran dan kepatuhan Masyarakat terhadap aturan lalu lintas tetap terjaga dan ditingkatkan, bukan hanya selama Operasi, tetapi juga dalam setiap aktivitas berkendara sehari-hari. Kolaborasi antara aparat Kepolisian dan Masyarakat menjadi kunci utama dalam menciptakan lingkungan lalu lintas yang aman dan nyaman bagi semua pihak.

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

Satgas Damai Cartenz berhasil tangkap Pelaku Pembunuhan Danramil Aradide
Jelang WWF ke-10 di Bali, Fadil Imran Siapkan Strategi Khusus Pengamanan Akses Masuk Pelabuhan
Polri Pastikan Keamanan Akses Masuk ke Bali Jelang World Water Forum
Tiba di Pulau Dewata, Kabaharkam Polri disambut Langsung oleh Kapolda Bali
Masyarakat Bali Mendukung Sepenuhnya World Water Forum ke-10
Puslitbang Polri Gelar Seminar Hasil Penelitian Strategi Pengembangan SDM Polisi Siber untuk Mewujudkan Polri 4.0
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Polsek Kembayan Intensifkan Patroli Siang, Cegah Gangguan Kamtibmas
Gelar Patroli di SPBU, Polsek Beduai Sampaikan Pesan Kamtibmas
Personil Polsek Batang Tarang Laksanakan Patroli Dialogis Siang Hari
Personel Polsek Mukok Gelar Patroli Sambang, Sampaikan Pesan Kamtibmas
Patroli Malam Polsek Kembayan, Langkah Proaktif Cegah Kejahatan dan Gangguan Kamtibmas
Polsek Batang Tarang Gelar Patroli Dialogis, Imbau Warga Jaga Keamanan Lingkungan
Lihat Semua
WordPress Lightbox