[language-switcher]
Beranda  Berita

Antisipasi Gangguan Kamtibmas, Personil Polsek Banyuates Datangi Pedagang Takjil

Sampang – Personil Polsek Banyuates kembali melaksanakan patroli siang hari dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat agar senantiasa aman kondusif, selasa (25/03) sore.

Kegiatan yang di pimpin Kanit Samapta Aiptu Rifadi dan anggotanya mendatangi beberapa tempat keramaian masyarakat seperti pertokoan, pasar tradisional, perkantoran dan mesin-mesin ATM di wilayah hukum Polsek Banyuates.

Meningkatnya aktifitas masyarakat di sore hari, personil Polsek Banyuates juga mendatangi pusat-pusat penjualan takjil di sepanjang jalan banyuates Sampang – Jawa Timur.

Selain melakukan patroli tempat rawan kejadian gangguan Kamtibmas, Aiptu Rifadi dan anggotanya mendatangi beberapa tempat rawan terjadinya kecelakaan dan aksi balan liar di jalan Pantura Banyuates.

Patroli ini dilakukan guna memantau situasi Kamtibmas, personil Polsek Banyuates juga melaksanakan pengamanan dan pengaturan arus lalu lintas untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat dan pengguna jalan sekaligus memberikan tanda kepada pengguna jalan untuk memperlambat kecepatannya untuk mencegah terjadinya kecelakaan lalu-lintas.

Kapolres Sampang AKBP Siswantoro S.IK, MH yang di wakili Kapolsek Banyuates AKP Sunarno SH menjelaskan bahwa patroli merupakan salah satu bentuk pencegahan gangguan Kamtibmas khususnya 3C di wilayah Kecamatan Banyuates.

AKP Sunarno menegaskan menjaga keamanan dan ketertiban bukan tugas Polisi saja, peran serta seluruh elemen masyarakat dalam menjaga Kamtibmas sangatlah penting.

Di bulan ramadhan 1445 H ini AKP Sunarno menghimbau masyarakat untuk saling menjaga kerukunan antar warga. tidak mudah mempercayai informasi-informasi dari luar yang belum tentu benar, masyarakat juga di minta ikut menggalakkan sistem keamanan lingkungan di wilayah masing-masing.

Apabila mengetahui adanya gangguan Kamtibmas, AKP Sunarno berharap masyarakat untuk segera menghubungi personil Polri mulai Polisi RW, Polmas, Bhabinkamtibmas ataupun anggota Polsek Banyuates Polres Sampang yang di kenal agar segera mendapatkan penanganan dengan cepat dan tepat.

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

Kepala Biro PID Divhumas Polri Hadiri Halal Bihalal dan Resepsi Milad Ke-11 Fans Rhoma Irama
Jelang KTT WWF di Bali, Korlantas Polri Survey Pengamanan dan Pengawalan di Beberapa Venue Kunjungan Delegasi
Program Pendidikan Siswa Qur’ani Cetak Polwan Berprestasi Dengan Keagamaan Kuat
Fakta Seputar Operasi Puri Agung 2024 Polri
Fakta Seputar Operasi Puri Agung 2024 Polri
Divkum Polri Gelar Rakernis : Penguatan Fungsi Hukum untuk Polri Presisi
Sertifikasi Penyidik Laka Lantas Sangat Penting Untuk Profesional Petugas
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Jengkel kepada istri, seorang lelaki di Kab. Semarang cabuli anak tiri.
Polsek Tebing Tinggi Laksanakan Patroli Antisipasi Gangguan Kamtibmas Dimalam Hari
Bhabinkamtibmas Polres Tebing Tinggi Sambang Dan Beri Imbauan Kepada Warga
Satresnarkoba Polres Sekadau Kembali Ungkap Tindak Pidana Narkotika Jenis Sabu
Mewujudkan Situasi Kamtibmas yang Aman dan Kondusif: Patroli Bhabinkamtibmas di Pekan Sabtu Pasar Gunungtua
Mewujudkan Situasi Kamtibmas Kondusif: Kegiatan Bhabinkamtibmas di Pekan Pasar Gunungtua
Lihat Semua
WordPress Lightbox