[language-switcher]
Beranda  Berita

Giliran Warga Kaur Terima 100 Paket Sembako Kapolda Bengkulu dalam Bulan Bakti Ramadhan

Usai pelaksanaan sholat Jumat , (29/03/2024) Kapolda Bengkulu Irjen Pol Drs. H. Armed Wijaya, M.H. kembali menggelar bulan bakti Ramadhan berupa pembagian bantuan sosial kepada masyarakat. Kali ini giliran warga Kabupaten Kaur yang menerima manfaat setelah sebelumnya Kapolda Bengkulu juga melaksanakan pembagian bantuan sosial di kota Bengkulu, Kabupaten Lebong, Rejang Lebong, Kepahiang, Seluma dan Bengkulu Selatan.

Raut wajah gembira terpancar dari masyarakat Kabupaten Kaur saat Kapolda Bengkulu tiba di pelataran aula masjid agung Al-Kahfi Bintuhan. Tak hanya melakukan pengecekkan situasi Kamtibmas setempat, Kapolda Bengkulu bermaksud membagikan 100 paket bantuan sosial ( bansos) kepada warga Kaur.

Kapolda Bengkulu Irjen Pol Drs. H. Armed Wijaya, M.H. dalam sambutannya mengatakan pemberian bantuan sosial ini dapat terselenggara berkat kerjasama dari semua pihak baik forkopimda, maupun pengusaha yang ikut berpartisipasi dalam kegiatan sosial yang digagas Kapolda Bengkulu. Ia menyampaikan program sosial dan kemanusiaan ini merupakan prioritas Kapolda Bengkulu sejak pertama kali menjabat sebagai orang nomor satu di Polda Bengkulu.

“Di Bulan yang penuh berkah ini kita menyalurkan ratusan paket sembako kepada masyarakat yang membutuhkan di Provinsi Bengkulu, semoga bantuan ini dapat bermanfaat. Tak hanya itu kita juga aktif dalam program kemanusiaan lainnya seperti bedah rumah, bakti kesehatan dan pemberian sumur bor gratis,” ucap Kapolda Bengkulu Irjen Pol Drs. H. Armed Wijaya, M.H.

Dalam kesempatan itu Kapolda Bengkulu Irjen Pol Drs. H. Armed Wijaya, M.H. ingin mengetuk seluruh pihak baik forkopimda maupun masyarakat yang memiliki kecukupan rezeki untuk ikut serta dalam program kemanusiaan tersebut. Dengan semangat berbagi dapat menciptakan kebahagiaan seluruh masyarakat dan berimplikasi pada situasi Kamtibmas yang semakin kondusif.

Tampak hadir bersama Kapolda Bengkulu diantaranya Dir Intel Polda Bengkulu, Kasat Brimob, Kabid Humas, Kabid TIK dan Kabid Propam Polda Bengkulu. Sementara itu dari unsur Forkopimda Kabupaten Kaur, Kapolres Kaur, Ketua REI (Real Estate Indonesia),Ketua Pengurus Masjid Al-Kahfi serta tokoh agama dan tokoh masyarakat kabupaten Kaur.

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

Dua Anggota Polri Harumkan Indonesia Lewat Timnas U-23
Karo PID Divhumas Polri Ajak Fans Rhoma Irama Jaga Persatuan dan Kesatuan Bangsa Jelang Pilkada
Kepala Biro PID Divhumas Polri Hadiri Halal Bihalal dan Resepsi Milad Ke-11 Fans Rhoma Irama
Jelang KTT WWF di Bali, Korlantas Polri Survey Pengamanan dan Pengawalan di Beberapa Venue Kunjungan Delegasi
Program Pendidikan Siswa Qur’ani Cetak Polwan Berprestasi Dengan Keagamaan Kuat
Fakta Seputar Operasi Puri Agung 2024 Polri
Fakta Seputar Operasi Puri Agung 2024 Polri
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Police Goes To School, Cara Polsek Panongan Cegah Kenakalan Remaja
Anggota Polsek Panongan yang sedang melaksanakan kegiatan Patroli Dialogis ke masyarakat
Polsek Loa Janan Kawal Penertiban Listrik Milik PT BBE di Desa Loa Duri Ulu
Pastikan Sehat Dan Lengkap Pawas Cek Dan Kontrol Ruang Tahanan
Kantongi 13 Poket Sabu-sabu, Pria di Anggana Ditangkap Polisi
Tersangka Pencurian di Tangerang Ditangkap: Polisi Ungkap Modus bekerja Untuk Akses Masuk Rumah Korban
Lihat Semua
WordPress Lightbox