[language-switcher]
Beranda  Berita

Polsek Kadipaten Sambangi Juru Parkir Saat Patroli Siang, Ajak Tingkatkan Pengawasan Kendaraan

Polsek Kadipaten Sambangi Juru Parkir Saat Patroli Siang, Ajak Tingkatkan Pengawasan Kendaraan

 

Majalengka – Polsek Kadipaten Polres Majalengka Polda Jabar, melaksanakan patroli siang yang melibatkan kunjungan ke para juru parkir di sekitar wilayah mereka. Patroli ini bertujuan untuk memastikan keamanan dan keteraturan di tempat-tempat parkir umum serta menjalin hubungan yang baik dengan para juru parkir sebagai bagian dari komunitas lokal. Jumat (29/03/2024).

 

Aiptu Surahman dan Aipda Ujang Sujana, berkunjung ke tempat-tempat parkir umum yang ramai di wilayah mereka sekitar pukul 12 siang. Mereka bertemu dengan para juru parkir yang bertugas di tempat-tempat tersebut untuk berbicara tentang situasi keamanan terkini dan memberikan himbauan terkait tata tertib parkir serta langkah-langkah keamanan yang perlu diambil.

 

Selama kunjungan mereka, petugas memberikan penyuluhan kepada para juru parkir tentang pentingnya menjaga keamanan dan ketertiban di tempat parkir umum. Mereka juga memberikan informasi tentang tanda-tanda kecurigaan dan perilaku yang mencurigakan yang perlu diwaspadai serta mengajak para juru parkir untuk bekerja sama dengan pihak kepolisian dalam mengawasi keamanan di area parkir.

 

Sementara itu Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si., CPHR., melalui AKP Asep Ashari, S.H., menyampaikan, “Personel Polsek Kadipaten mengajak para juru parkir untuk menjadi mitra dalam menjaga keamanan lingkungan sekitar. Dengan kewaspadaan dan kerjasama yang baik, kita dapat mencegah terjadinya tindak kriminal dan menciptakan lingkungan yang aman bagi semua.” ungkap AKP Asep Ashari, S.H.

 

Selain itu, petugas juga menyampaikan informasi tentang program-program kepolisian yang bertujuan untuk meningkatkan keamanan dan keteraturan di tempat-tempat parkir umum, serta memberikan nomor kontak darurat yang bisa dihubungi apabila terjadi situasi darurat di tempat parkir.

 

Kunjungan Polsek Kadipaten ke para juru parkir saat patroli siang ini merupakan upaya untuk membangun hubungan yang baik antara kepolisian dan komunitas lokal serta meningkatkan kesadaran akan pentingnya keamanan di tempat-tempat parkir umum. Dengan adanya kerjasama yang baik antara pihak kepolisian dan para juru parkir, diharapkan dapat tercipta lingkungan parkir yang aman dan nyaman bagi masyarakat pengguna kendaraan bermotor.

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

Kepala Biro PID Divhumas Polri Hadiri Halal Bihalal dan Resepsi Milad Ke-11 Fans Rhoma Irama
Jelang KTT WWF di Bali, Korlantas Polri Survey Pengamanan dan Pengawalan di Beberapa Venue Kunjungan Delegasi
Program Pendidikan Siswa Qur’ani Cetak Polwan Berprestasi Dengan Keagamaan Kuat
Fakta Seputar Operasi Puri Agung 2024 Polri
Fakta Seputar Operasi Puri Agung 2024 Polri
Divkum Polri Gelar Rakernis : Penguatan Fungsi Hukum untuk Polri Presisi
Sertifikasi Penyidik Laka Lantas Sangat Penting Untuk Profesional Petugas
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Sinergi TNI – Polri dalam Pengamanan Kegiatan Orkes Musik Adella di Desa Kasreman
Respon Keluhan Masyarakat, Polres Karanganyar Gerak Cepat Gelar Operasi Sepeda Motor Berknalpot Brong
Sat Resnarkoba Polres Sanggau Amankan Dua Terduga Pelaku Penyalahgunaan Narkoba di Kecamatan Kembayan
Antiapasi Antrian Panjang dan Gangguan Kamtibmas Polsek Tayan Hulu Tingkatkan Patroli di SPBU
Patroli Rutin Polsek Meliau di SPBU Untuk Memperkuat Keamanan
Patroli Dialogis, Anggota Polsek Beduai Sampaikan Pesan Kamtibmas
Lihat Semua
WordPress Lightbox