[language-switcher]
Beranda  Berita

Polsek Penukal Abab Gelar Razia dan Patroli Ciptakan Kamtibmas Kondusif

Penukal Abab, 2 April 2024 – Polsek Penukal Abab menggelar razia dan patroli pada hari Senin (1/4) malam di wilayah hukumnya. Kegiatan ini bertujuan untuk menciptakan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) yang kondusif.

Kapolsek Penukal Abab, IPTU Arzuan, S.H., mengatakan bahwa razia dilakukan di beberapa titik rawan kriminalitas dan gangguan kamtibmas. Petugas razia memeriksa identitas pengendara dan kendaraan serta barang bawaannya.

“Selain razia, kami juga melaksanakan patroli di beberapa kawasan pemukiman dan pertokoan untuk mencegah terjadinya tindak pidana,” kata IPTU Arzuan

Polsek Penukal abab juga melakukan razia di beberapa titik rawan kriminalitas dan gangguan kamtibmas serta melaksanakan patroli di beberapa kawasan pemukiman dan pertokoan dan Tidak ditemukan adanya tindak pidana atau gangguan kamtibmas.

Lebih lanjut, Kapolsek Penukal Abab juga menghimbau masyarakat untuk selalu waspada terhadap lingkungan sekitar, Segera melapor ke pihak kepolisian jika melihat hal-hal yang mencurigakan dan tidak melakukan tindakan yang dapat mengganggu kamtibmas serta Meningkatkan kerjasama dengan pihak kepolisian dalam menjaga keamanan dan ketertiban.

Polsek Penukal Abab berkomitmen untuk terus meningkatkan patroli dan razia guna menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif di wilayahnya. Mari bersama-sama menjaga kamtibmas agar lingkungan kita aman dan nyaman.

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

Penyelenggaraan World Water Forum di Bali Berjalan Aman dan Sukses, Polri Ucapkan Terima Kasih
Bali Aman Saat WWF, Akademisi Beri Apresiasi Polri
Kapolda Bali Dampingi Kabaharkam Polri Cek Venue Jatiluwih
Parisadha Hindu Dharma Indonesia (PHDI) Bali Apresiasi Polri Sukses Amankan WWF
Bareskrim Polri Terus Cari Keberadaan Fredy Pratama
Polri Dinilai Sukses Amankan WWF dan Ikut Mempromosikan Produk UMKM
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Tingkatkan Kemampuan, Polres Grobogan Gelar Latihan Menembak
Patroli Perintis Presisi Sat Samapta Polres Simalungun Berhasil Ciptakan Situasi Aman dan Kondusif
Kapolres Sintang Serah Terimakan Belasan Jabatan Dari Kasat, Kapolsek Jajaran Hingga Kasi
Kedekatan Polisi dengan Security: Anggota Polsek Cipocok Jaya Polresta Serkot Patroli di Komplek Serang Hijau, Himbau Warga Perhatikan Kamtibmas
Polisi dan Security Bersinergi: Patroli di Komplek Serang Hijau, Sosialisasikan Kamtibmas sebagai Langkah Preventif
Kemitraan Polisi dan Security: Patroli Rutin di Komplek Serang Hijau, Anggota Polsek Cipocok Jaya Polresta Serkot Sampaikan Himbauan Kamtibmas
Lihat Semua
WordPress Lightbox