[language-switcher]
Beranda  Berita

Kapolres Kotabaru Bagikan Ratusan Parsel Lebaran Kepada Peserta Apel Gelar Pasukan Ops Ketupat Intan – 2024

Polres Kotabaru Polda Kalsel _Kapolres Kotabaru, AKBP Dr. Tri Suhartanto, SH.MH.M.Si, berbagi kebahagiaan dengan membagikan ratusan parsel lebaran kepada peserta Apel Gelar Pasukan Ops Ketupat Intan – 2024, setelah memimpin pelaksanaan apel tersebut di lapangan Siring Laut Kotabaru pada Rabu (3/4/24) pagi.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres menyampaikan bahwa pembagian parsel merupakan bentuk kepedulian Polres Kotabaru terhadap anggota dan stakeholder yang turut berperan dalam menjaga dan memelihara Kamtibmas di Kabupaten Kotabaru.

Ratusan parsel itu dibagikan kepada anggota yang hadir dalam apel gelar pasukan di Siring Laut Kotabaru, termasuk anggota Polres Kotabaru, TNI-AD Kodim 1004 Kotabaru, TNI-AL Lanal Kotabaru, Dishub Kab. Kotabaru, Satpol PP Kotabaru, BPBD Kotabaru, Lapas kelas II A Kotabaru, Senkom Mitra Polri Kotabaru, dan Saka Bhayangkara Kotabaru.

Kapolres menyatakan bahwa kegiatan ini sebagai bentuk berbagi kebahagiaan selama bulan suci Ramadan, sambil berharap agar kondisi Kamtibmas di wilayah hukum Polres Kotabaru tetap aman dan kondusif.

Selain itu, Kapolres dan jajarannya juga menyampaikan ucapan selamat menyambut Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah, sambil memohon maaf lahir dan batin kepada seluruh teman-teman dan keluarga.

Sehari sebelumnya, pada Selasa (2/4/24) sore, Kapolres Kotabaru telah menggelar buka puasa bersama dengan anggota, perwakilan Dinas, wartawan, dan masyarakat. Pada kesempatan tersebut, puluhan parsel juga dibagikan kepada wartawan dan masyarakat yang hadir.

Kegiatan tersebut merupakan wujud sinergitas dan silaturahmi menjelang Hari Raya Idul Fitri antara Polres Kotabaru, stakeholder lainnya, wartawan, tokoh masyarakat, tokoh agama dan masyarakat bumi Sa-ijaan Kotabaru.

(Humas Polres Kotabaru).

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

Korlantas Dirikan Posko Untuk Maksimalkan Pengawalan World Water Forum ke-10
Disambut Kapolda Jabar, Kapolri Tiba di Bandung Dalam Rangka Kunjungan Kerja
Kolaborasi BPKP dan Itwasum Polri Tingkatkan Pengawasan Polri
Kadiv Propam Polri Apresiasi Rakornis POM TNI-Propam Polri
Kabaharkam Polri Cek Kesiapan Venue WWF Ke-10 di GWK
Jelang WWF ke-10, Kabaharkam Polri Pimpin Rakor
Lihat Semua

HUMAS POLDA

MENJAGA KEAMANAN, KENYAMANAN, SERTA KETERTIBAN MASYARAKAT MELALUI GIAT PATROLI BIRU
Kapolres Diwakili Kabagops Polres Teluk Wondama Hadiri Rapat Pleno Terbuka Penetapan Perolehan Kursi dan Calon Terpilih Anggota DPRD Kabupaten Teluk Wondama Dalam Pemilu 2024
Bhabinkamtibmas Polsek Sagaranten Polres Sukabumi Tingkatkan Keamanan Desa Gunung Bentang Melalui Giat Door to Door System
Jalin Silaturrahmi: Ka SPKT Polsek Majalengka Kota Bersambang dengan Kepala PT Columbus Majalengka
Bid Humas Polda Kaltim Gelar Sosialisasi Pencegahan dan Penanggulangan Kekerasan Seksual di Universitas Balikpapan
Bhabinkamtibmas Polsek Sagaranten Polres Sukabumi Lakukan Door To Door System untuk Tingkatkan Keamanan di Desa Pasanggrahan
Lihat Semua
WordPress Lightbox