[language-switcher]
Beranda  Berita

Kapolsek Langsa Safari dzuhur dan Bagikan Air Minaral

Langsa – Kapolsek Langsa beserta pejabat Polsek dan Anggota Polsek Langsa melaksanakan Safari Ramadhan serta Sholat Zhuhur di Mesjid Darul Falah di Desa Gampong Prukan Kecamatan Langsa Kota Kota Langsa, Rabu (3/04/2024).

Kapolsek Langsa Iptu Mulyadi., S.E., M.H, beserta anggota Polsek Langsa Melakukan Safari Ramadhan serta Sholat Zhuhur di Mesjid Darul Galah dan ini merupakan kegiatan rutin Kapolsek Langsa dan para anggota Polsek langsa di setiap Bulan Ramadhan untuk meningkatkan tali silaturahmi antara Polisi dan Masyarakat, sehingga tercipta suatu hubungan yang positif untuk bersama sama menjaga situasi kamtibmas.

Usai Sholat Zhuhur berjamaah, Kapolsek Langsa Iptu Mulyadi, S.E., M.H melalui Wakapolsek Langsa dan Kanit Binmas Polsek Langsa serta Bhabinkamtibmas dan anggota Polsek langsa menyempatkan untuk menyampaikan himbauan/pesan Kamtibmas kepada para jemaah Mesjid Darul falah mengajak kepada seluruh Jemaah untuk bersama-sama menjaga Kamtibmas agar tetap aman kondusif serta tidak memakai knalpot brong yang tidak sesuai dengan Spesifikasinya serta tidak percaya berita-berita atau informasi hoaks.

Dalam kesempatan ini di akhiri dengan Kegiatan pemberian bantuan Air mineral dalam kemasan sebanyak 10 kotak yang diterima langsung oleh BKM Mesjid Darul Falah Gampong Peukan.

“Mari bersama menjaga Kamtibmas. Tugas kita saling menjaga, Termasuk sebelum berangkat Sholat maupun akan istirahat malam pastikan semua pintu sudah terkunci, kendaraan sepeda motor di kunci ganda serta tidak menggunakan perhiasan berlebih bila berpergian,” ajaknya.

Sementara itu, Kapolres Langsa AKBP Andy Rahmansyah, S.I.K., S.H., M.H., melalui Kapolsek langsa Iptu Mulyadi., S.E., M.H., mengatakan, Bhabinkamtibmas sebagai pembina keamanan dan ketertiban Masyarakat di wilayah desa binaan, maka perlunya menjalin hubungan silaturahmi bersama warga selama bulan Ramadhan.

“Hal ini bertujuan agar terjalin silaturahmi dan juga komunikasi antara bhabinkamtibmas bersama warganya serta dapat lebih mudah untuk menyelesaikan setiap permasalahan yang muncul pada lingkungan warga,” Tutupnya.(*)

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

Puslitbang Polri Gelar Seminar Hasil Penelitian Strategi Pengembangan SDM Polisi Siber untuk Mewujudkan Polri 4.0
Polri Bagi Tugas dengan TNI Kawal Delegasi World Water Forum
Kakorlantas Lepas 2.446 Personel dan 310 Kendaraan Amankan World Water Forum ke-10 di Bali
Kakorlantas Ungkap Surat Tilang ETLE Melalui Pesan WhatsApp Masih Dalam Kajian dan Sosialisasi
Polri Tetap Pakai Penyebutan KKB
Polri Tetap Pakai Penyebutan KKB
Polri Minta Masyarakat Waspadai Kejahatan Siber dengan Modus Email
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Patroli Gabungan Tiga Pilar (TNI POLRI dan dinas Pol PP)Muspika Balaraja laksanakan , Ciptakan Kondusifitas Gangguan Kamtibmas
Bhabinkamtibmas Desa Tobat Kecamatan Balaraja Polsek Balaraja Polresta Tangerang giat Sambang Warga Binaan.
Tekan gangguan kamtibmas Personil Polsek Cisoka Laksanakan Kegiatan Polisi RW
Kehadiran Polisi RW Anggota Polsek Cisoka Polresta Tangerang Polda Banten Menjadi Problem Solving Masyarakat di Tingkat RW
Gelar Perkara Dipimpin oleh Kasat Reskrim Polresta Tangerang
Kapolsek Balaraja Pimpin Apel Gabungan Malam hari dalam Kesiapan Cipta Kondisi di Dua Kecamatan.
Lihat Semua
WordPress Lightbox