[language-switcher]
Beranda  Berita

Kapolda NTB Diwakili Kapolres Bima Gelar Safari Ramadhan Bersama Forkompinda di Masjid Al-Hidayah Desa Talabiu

WhatsApp Image 2024 04 04 at 09.31.19

Bertempat di Masjid Al-Hidayah Desa Talabiu Kecamatan Woha Kabupaten Bima Kapolda NTB Irjen Pol Drs Raden Umar Faroq SH.M.H.um Bersama Bupati Bima Hjm Indah Damayanti Putri SE, M.Ip., melaksanakan Safari Ramadhan 1445 H/ 2024 M.

Kegiatan safari Ramadhan yang dilaksanakan oleh Polda NTB dan Forkopimda Kabupaten ini Kapolda NTB Irjen Pol Drs Raden Umar Faroq SH.M.Hum., diwakili oleh Kapolres Bima AKBP Eko Sutomo SIK., MIK., Rabu, 03/04/24 Sekira Pukul 17.00. WITA.

Dirilis Humas Polres Bima, Kapolda NTB Irjen Pol Drs Raden Umar Faroq SH., M.Hum., dalam sambutannya yang di sampaikan oleh Kapolres Bima AKBP Eko Sutomo SIK., MIK., mengatakan kegiatan ini merupakan salah satu agenda tahunan yang dilaksanakan oleh Kapolda NTB juga Pemerintah Kabupaten Bima dengan tujuan untuk memperluas tali silaturahmi antar sesama sekaligus mendekatkan pemerintah di lingkungan Pemerintah Kecamatan Woha Kabupaten Bima dengan Masyarakat.

 

AKBP Eko Sutomo SIK., MIK.,Juga menyampaikan Salam takzim dari bapak Kapolda NTB karena tidak dapat hadir bersama kita semua pada kesempatan sore ini .

Ia juga mengucapkan terima kasih kepada semuanya dapat menjalankan ibadah puasa dengan baik dan aman,semoga apa yang kita lakukan kita niatkan di bulan ramadhan bernilai ibadah di hadapan Allah SWT .

Orang nomor satu di jajaran Polres Bima ini juga menghimbau kepada seluruh elemen masyarakat agar ikut berperan aktif menjaga keamanan serta Ketertiban wilayah demi kedamaian, kenyamanan bersama .

 

Dalam kesempatan itu juga AKBP Eko Sutomo SIK. MIK,memberikan santunan kepada anak yatim.

Sementara itu Bupati Bima Hj. Indah Damayanti Putri SE., M.IP., dalam sambutannya mengatakan pada hari ini adalah penutup rangkaian safari ramadhan tingkat kabupaten Bima yang juga di awali kegiatan pasar murah bersama di perempatan Talabiu tadi Sore Alhamdulillah semuanya dapat berjalan dengan aman serta tertib .

“Kami berharap TNI POLRI hadir di tengah masyarakat bagaimana untuk memastikan bulan Ramdhan ini dapat kita isi dengan hal-hal yang baik serta dapat membina masyarakat agar memahami segala hal yang baik dan buruk” Ujarnya.

Bupati Bima Hj Indah Damayanti Putri SE., M.IP., Juga dalam kesempatan itu mengucapkan terimakasih kepada bapak Kapolda Irjen Pol Drs Raden Umar Faroq SH., M.Hum, yang dalam hal ini di wakili bapak Kapolsek bima AKBP Eko Sutomo SIK., MIK.,

 

Turut hadir dalam Safari Ramadhan 1445 H itu, Kapolda NTB di wakili oleh Kapolres Bima, AKBP Eko Sutomo S.I.K,M.I.K.
Bupati Bima, Hj.Indah Dhamayanti Putri SE.M.IP.,Wakil Bupati Bima Drs. H. Dahlan M. Noer.,Waka Polres Bima Kompol Soagi sanjana ansar., Kabag OPS Polres Bima AKP Iwan Sugianto., Pj Sekda Bima,Suwandi ST.MT.,Para asisten lingkup pemerintah Kabupaten Bima., Kepala OPD lingkup kabupaten Bima., Para Kabag lingkup Kabupaten Bima.,Camat Woha,Irfan H.M.Nor S.sos ., Kapolsek Woha AKP Sudirman SH., Danramil Woha Lettu Inf Bambang Irawan.,korwil Dikpora ,Musmulyadin S.pd., Kupt se- kec woha., Kasi,kasubag,Staf lingkup kantor camat woha., Para Kepala Desa lingkup Kabupaten Bima., Lebe Nae Talabiu,H.Abdul Hamid H.M.Saleh., Toga ,Toma Kecamatan Woha.,Ketua MUI, PHBI,BAZ,LTPQ Kecamatan Woha.,Pengurus masjid Al-hidayah., Ketua dan anggota TP PKK kecamatan Woha., dan Jamaah Sholat Magrib.

Seluruh rangkaian kegiatan berjalan dengan lancar dan aman Pungkas Kasi Humas Iptu Adib Widayaka menutup rilisnya.

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

Penyelenggaraan World Water Forum di Bali Berjalan Aman dan Sukses, Polri Ucapkan Terima Kasih
Bali Aman Saat WWF, Akademisi Beri Apresiasi Polri
Kapolda Bali Dampingi Kabaharkam Polri Cek Venue Jatiluwih
Parisadha Hindu Dharma Indonesia (PHDI) Bali Apresiasi Polri Sukses Amankan WWF
Bareskrim Polri Terus Cari Keberadaan Fredy Pratama
Polri Dinilai Sukses Amankan WWF dan Ikut Mempromosikan Produk UMKM
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Patroli Presisi Sat Samapta Polres Simalungun Jaga Keamanan Wilayah pada Malam Minggu
SIGAP, BHABINKAMTIBMAS DESA PERAPAKAN SELESAIKAN PERMASAALAHAN WARGA BINAAN DI WILKUM POLSEK PEMANGKAT POLRES SAMBAS.
Penyelenggaraan World Water Forum di Bali Berjalan Aman dan Sukses, Polri Ucapkan Terima Kasih
Polsek Paloh Polres Sambas Tingkatkan Patroli Dialogis Menjaga Kamtibmas Tetap Kondusif
Knalpot Racing Resahkan Warga, Kanit Binmas Polsek Semparuk Polres Sambas Lakukan Patroli Bersama Awak Pos Kamling.
PERSONIL POLSEK PEMANGKAT POLRES SAMBAS LAKSANAKAN PATROLI KKYD
Lihat Semua
WordPress Lightbox