[language-switcher]
Beranda  Berita

Jalan raya Padang Bukit tinggi sempat terputus karena banjir lahar dingin di nagari aie angek kapolres tinjau langsung ke lokasi

Jalan raya Padang Bukit tinggi sempat terputus karena banjir lahar dingin di nagari aie angek kapolres tinjau langsung ke lokas

 

Humas Polres Padang panjang curah bujan yang sangat tinggi akhir akhir ini menyebabkan terjadinya banjir lahar dingin di benerapa daerah di wilkum polres padang panjang seperti Batilih dan X Koto Pada Jumat 5/4 sekira pukul 16.0p Wib.

 

Akibatnya jalan raya padang bukit tinggi terputus sementara akibat banjir yang melintas di jalan tersebut cukup besar dan membawa material seperti batu,tanah serta potongan pohon kayu sehingga menimbulkan resiko bagi kendaraan yang melewati.

 

Kapolres padang Panjang AKBP Kartyana Widyaso Wardoyo Putro,S.I.K,.M.A.P di dampingi Kabag Ops AKP Yaddi Purnama dan Kasat Lantas Iptu Afrizal Sahar meninjau langsung ke lokasi banjir yang menutupi akses jalan tersebut pada jam 16.00 Wib.

 

Terlihat personil dari sat lantas polres padang panjang dan polsek X Koto sedang berjibaku mengevakuasi beberapa korban yang sedang terjebak di tengah banjir tersebut.

 

Sampai saat ini belum di ketahui berapa total kerugian akibat kejadian tersebut dikarenakan sampai malam hari situasi masih dalam kondisi hujan lebat.

 

Kepada pengendara yang melintas arah menuju bukit tinggi di arahkan untuk melalui jalur alternatif masuk dari pasar panyalaian bisa tembus ke Nagari Koto laweh ,pandai sikek dan koto Tinggi (pesantren haji miskin)

 

Arus laku lintas Sempat lumpuh dari jam 16.00 Wib sampai 21.15 wib, Kapolres padang panjang menghimbau kepada seluruh pengendara untuk tetap bersabar sampai banjir mulai reda baru bisa melintas kembali, jangan coba coba untuk mengambil resiko yang dapat merugikan diri sendiri kata kapolres.

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

Polri Gagalkan Penyelunduan 91 Ribu Benih Lobster ke Luar Negeri
Resimen Laksmana Satya Prakasha SIP 53 Ikuti Gladi Wirottama
Kapolri Beri Penghargaan Casis Bintara Jari Putus Dibegal Masuk Bintara Polri
Polri Paparkan Kesiapan Pengamanan dalam Rakor Panitia Nasional WWF
Mabes Polri Pantau Penyaluran Pupuk Subsidi di Lombok Timur dan Lombok Barat Agar Tidak Ada Penyelewengan
Akpol Ditunjuk Jadi Tuan Rumah Rapat Lembaga Diklat Polisi Festival Taruna Se-asia 2025
Lihat Semua

HUMAS POLDA

SPKT Polsek Medan Helvetia Dalam Melayani Masyarakat Yang Membuat Laporan Pengaduan
Polres Binjai terima sosialisasi dan penyuluhan bidang hukum dari Polda Sumut.
Kapolri Beri Penghargaan Casis Bintara Jari Putus Dibegal Masuk Bintara Polri.
Wujudkan Commander Wish Aman, Polsek Kwanyar Polres Bangkalan Edukasikan Berlalu Lintas Yang Tertib
Kapolsek Patumbak Kompol Faidir S.H.,M.H bersama Personil Polsek Patumbak Melaksanakan Kegiatan Strong Point Pagi
Kapolsek Patumbak bersama-sama dengan personel lainnya melaksanakan kegiatan JUMAT BAROKAH di Jl.Pertahanan Link 4 Kel.Timbang Deli Kec.Medan Amplas.
Lihat Semua
WordPress Lightbox