[language-switcher]
Beranda  Berita

Patroli Satuan Samapta Polres Majalengka: Menjaga Kondusifitas Kamtibmas selama Bulan Suci Ramadan dan Ops Ketupat Lodaya 2024

Majalengka,- Dalam upaya menjaga ketertiban dan keamanan masyarakat selama bulan suci Ramadan serta Operasi Ketupat Lodaya 2024, Patroli Satuan Samapta Polres Majalengka, Polda Jabar, melaksanakan kegiatan patroli dengan menyambangi Alun-Alun Kabupaten Majalengka. Kamis (4/4/2024) malam, Alun-Alun Kabupaten Majalengka menjadi saksi dari langkah proaktif kepolisian dalam menciptakan situasi Kamtibmas yang aman, nyaman, dan kondusif.

Kegiatan patroli tersebut dipimpin oleh Kanit Turjawali Satuan Samapta Polres Majalengka, IPDA Ato Rusdianto, S.H. Mereka bergerak dengan tujuan memberikan imbauan Kamtibmas kepada pengunjung yang berada di Alun-Alun Kabupaten Majalengka. Langkah ini dilakukan untuk meningkatkan kesadaran dan partisipasi masyarakat dalam menjaga keamanan lingkungan sekitar, terutama dalam mengantisipasi potensi gangguan keamanan selama bulan Ramadan dan masa mudik Lebaran.

“Dengan adanya kegiatan patroli ini, kami berharap dapat memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat serta meningkatkan kesadaran akan pentingnya menjaga Kamtibmas,” ujar IPDA Ato Rusdianto, S.H.

Ditempat terpisah, Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si., CPHR, melalui Kasat Samapta Polres Majalengka, AKP Adam Rohmat Hidayat, S.H., M.H., menekankan pentingnya kegiatan patroli dalam menjaga kondusifitas Kamtibmas.

“Kegiatan patroli ini menjadi bagian dari strategi kami dalam menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif selama bulan Ramadan dan masa mudik Lebaran. Kami terus berupaya untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat,” ungkap AKP Adam Rohmat Hidayat, S.H., M.H.

Dengan langkah proaktif dan komitmen yang tinggi dari Satuan Samapta Polres Majalengka, diharapkan situasi Kamtibmas dapat terus terjaga dengan baik, memberikan kedamaian dan keamanan bagi seluruh masyarakat Kabupaten Majalengka.

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

Polri Sebut Gangguan Kamtibmas dan Laka Lantas Menurun Saat May Day
Pererat Hubungan Kerja, Dankorbrimob Terima Kunjungan DSS ATA Kemenlu Amerika Serikat
Hardiknas, Kapolri Sebut Semua Pihak Bisa Berperan Majukan Pendidikan
Polri Luncurkan Whistle Blowing System untuk Awasi Proses Rekrutmen Anggota
POM TNI dan Propam Gelar Rakornis, Fokus Upaya Pencegahan
Pusdokkes Polri Beri Materi Pelatihan Teknik Wawancara dan Interogasi Penyidik PPA di Polda Jateng
Lihat Semua

HUMAS POLDA

POLRES SUMENEP AMANKAN AKSI UNJUK RASA KE KANTOR KEJAKSAAN NEGERI SUMENEP
Kapolres AKBP Nyoman Sudama Hadiri Upacara Peringatan Hardiknas Kabupaten Sekadau
Polisi Sahabat Anak, TK Santa Maria Goreti Kunjungi Polres Sekadau dalam Program Wisata Edukasi
Pospol Simpang 4 Kayu Lapis Kembali Aktif, Masyarakat Apresiasi Polres Sekadau
Polri Sebut Gangguan Kamtibmas dan Laka Lantas Menurun Saat May Day
Kasi Humas Polres Sekadau Jelaskan Kronologis Motor Tabrak Pejalan Kaki di Jalan Merdeka Timur
Lihat Semua
WordPress Lightbox