[language-switcher]
Beranda  Berita

Polsek Banjang Datangi Kantor Desa Rantau Bujur

WhatsApp Image 2024 04 05 at 11.40.18 AMKegiatan Jum’at Curhat antara Polri dengan Masyarakat yang terdiri dari warga desa Kec. Banjang Kab HSU. Jum’at (05/04/2024) jam 10.00 s/d 11.30 Wita bertempat di Desa Rantau Bujur Kec. Banjang Kab. HSU. Kegiatan dihadiri Kanit Sabhara AIPTU SOEYATMIN, Kanit Binmas AIPDA MARJUNI, Kanit Reskrim AIPDA SLAMET RIANTO, Panit Intelkam AIPDA HADI WALUYO, Bhabinkamtibmas BRIPTU BAYU FITRIANTO dan Warga Desa Rantau Bujur Kec. Banjang Kab. HSU.

Masyarakat menyampaikan Beberapa hari lagi kita melaksanakan hari raya Idul Fitri kami sebagai masyarakat memohon kepada bapak bapak untuk melakukan patroli kedesa kami supaya desa kami aman dan tenteram dalam memasuki hari raya idul Fitri dan Kepada aparat kepolisian diharap kan kehadiran anggota Polri untuk membantu melakukan patroli di pemukiman penduduk pada pelaksanaan shalat tarawih karena kebanyakan masyarakat melaksanakan meninggalkan rumah mereka pada pelaksanaan shalat tarawih tersebut agar kampung kami bisa aman tanpa adanya pencurian.

Perwakilan Polsek menjelaskan “kepada masyarakat Banjang khususnya Desa Rantau Bujur kami berterimakasih atas saran yang kalian sampaikan dan kebetulan kita akan memasuki hari raya idul Fitri untuk Minggu terakhir Ramadhan dan kedepan kami akan meningkatkan giat patroli guna mencegah terjadinya kriminalitas saat menjalankan shalat Ied dilapangan maupun di mesjid mesjid yang ada di Kec. Banjang dan juga kami akan meningkatkan patroli pada saat jam rawan terutama saat Masyarakat melaksanakan shalat tarawih yang seyogyanya rumah ditinggalkan begitu saja tanpa ada yang menunggu. Mudahan kedepannya kami Polsek Banjang diberikan kesehatan sehingga pelaksanaan patroli bisa lebih ditingkatkan,” Pungkasnya.

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

Polri Kerahkan Kendaraan Listrik untuk Pengamanan World Water Forum ke-10 di Bali
Korlantas Dirikan Posko Untuk Maksimalkan Pengawalan World Water Forum ke-10
Disambut Kapolda Jabar, Kapolri Tiba di Bandung Dalam Rangka Kunjungan Kerja
Kolaborasi BPKP dan Itwasum Polri Tingkatkan Pengawasan Polri
Kadiv Propam Polri Apresiasi Rakornis POM TNI-Propam Polri
Kabaharkam Polri Cek Kesiapan Venue WWF Ke-10 di GWK
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Patroli Polsek Peterongan sampaikan pesan kamtibmas pada nasabah di Bank
Patroli Harkamtibmas Dialogis Bersama Karyawan PT. Venezia Foodwear Anggota Polsek Bareng Sampaikan Pesan Kamtibmas.
ANGGOTA POLSEK PLANDAAN HIMBAUAN KEPADA WARGA DESA KARANGMOJO MENGAJAK AGAR WARGA MENINGKATKAN KEWASPADAAN TENTUNYA DIMALAM HARI
GUNA MENCEGAH KRIMINALITAS DAN BERI KENYAMANAN BAGI NASABAH ANGGOTA POLSEK PLANDAAN POLRES JOMBANG MELAKSANAKAN PATROLI KE BANK BRI
Kanit Sabhara patroli malam sasar SPBU Desa Blimbing Antisipasi gangguan kamtibmas
Patroli dialogis Polsek Gudo sampaikan himbauan Kamtibmas kepada warga di desa Blimbing
Lihat Semua
WordPress Lightbox