[language-switcher]
Beranda  Berita

Pengamanan Malam Takbiran, Polres Bandara Ngurah Rai Siapkan 41 Orang Personil

Badung- Polres Kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai mempersiapkan pengamanan kegiatan malam takbiran di sejumlah masjid yang ada di Kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai, selasa (9/4/2024).

Sebanyak 41 orang personil telah disiapkan untuk melaksanakan pengamanan kegiatan umat Muslim menjelang H-1 Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriyah. Dua masjid yang menjadi lokasi pengamanan diantaranya Masjid Al Iklas yang berada di sebelah utara Bandara I Gusti Ngurah Rai dan Masjid Nurul Huda yang berada di komplek tempat ibadah yang juga masuk dalam kawasan bandara.

Selain kedua masjid tersebut, Polres Bandara juga atensi sepanjang Jalan Airport Ngurah Rai untuk antisifasi adanya kepadatan atau peningkatan arus kendaraan baik yang akan mengarah atau keluar bandara.

Dalam arahannya saat memimpin apel kesiapan pengamanan malam takbiran, Kapolres Kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai AKBP I Ketut Widiarta, S.H., S.I.K., M.Si., menekankan kepada personilnya dalam melaksanakan tugas pengamanan malam takbiran untuk betul-betul dilaksanakan dengan baik dan bertanggung jawab.

“Rekan-rekan sudah diploting di masing-masing lokasi kegiatan baik di masjid maupun di sepanjang jalur di kawasan bandara, silahkan dipahami CB nya (Cara Bertindak) dan dilaksanakan apa yang menjadi tanggung jawab di tempat tugasnya,”ujarnya.

Kapolres AKBP I Ketut Widiarta juga mengatakan, di masing-masing lokasi pengamanan sudah ada Perwira Pengendali (Padal) silahkan selaku Padal bertanggung jawab dan mengendalikan anggotanya.

“Saat pengamanan silahkan jalin komunikasi dan koordinasikan dengan panitia masjid mengenai rangkaian kegiatannya sehingga dapat diketahui dan pelaksanaan pengamanan dapat dilaksanakan dengan aman dan lancar,”kata Kapolres AKBP I Ketut Widiarta. (Hms24)

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

Polri Turunkan 5.791 Personel Amankan World Water Forum ke-10 di Bali
Polri Sebut Gangguan Kamtibmas dan Laka Lantas Menurun Saat May Day
Pererat Hubungan Kerja, Dankorbrimob Terima Kunjungan DSS ATA Kemenlu Amerika Serikat
Hardiknas, Kapolri Sebut Semua Pihak Bisa Berperan Majukan Pendidikan
Polri Luncurkan Whistle Blowing System untuk Awasi Proses Rekrutmen Anggota
POM TNI dan Propam Gelar Rakornis, Fokus Upaya Pencegahan
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Kapolres Hadiri Halal Bihalal Keluarga Besar DPC Sarbumusi Jember
Peresmian Kantor Bersama Samsat Palembang IV , Kapolda Sumsel Irjen A Rachmad Wibowo Berharap Peningkatan Pelayanan Mayarakat
Meningkatkan Kemampuan Penanganan Kejadian, Sat Samapta Polres Pali Gelar Latihan TP TKP
Polisi Tetapkan 5 Tersangka dari Pengungkapan Narkoba di Sentul Bogor
Sat Samapta Polres Pali Gelar Patroli Perintis Presisi, Jaga Keamanan dan Ketertiban Masyarakat
Polri Turunkan 5.791 Personel Amankan World Water Forum ke-10 di Bali
Lihat Semua
WordPress Lightbox