[language-switcher]
Beranda  Berita

Sholat Idul Fitri 1445 H di Halaman Polres Wonosobo Berjalan Khidmat

Sholat Idul Fitri 1445 Hijriah di halaman Mapolres Wonosobo berjalan khidmat dan penuh kekhusyukan, Rabu (10/4/2024). Sholat diikuti oleh pejabat utama Polres Wonosobo, anggota Polres Wonosobo, dan masyarakat sekitar.

Bertindak sebagai imam sholat Idul Fitri adalah Ustad Kamaludin dan khotib adalah AKP H. Nurhasan. Dalam khutbahnya, AKP Hasan mengajak seluruh umat Islam untuk meningkatkan ketakwaan kepada Allah SWT dan mempererat tali silaturahmi antar sesama. Dirinya juga mengajak seluurh umat Islam untuk senantiasa bersyukur atas karunia Allah SWT.

Kapolres Wonosobo, AKBP Donny Sardo Lumbantoruan, S.H., S.I.K., M.I.K., mengatakan bahwa pelaksanaan sholat Idul Fitri di halaman Mapolres Wonosobo merupakan wujud syukur atas nikmat yang telah diberikan Tuhan. Selain itu, kegiatan ini juga sebagai ajang silaturahmi antara Polres Wonosobo dengan masyarakat sekitar.

“Pelaksanaan sholat Idul Fitri di halaman Mapolres Wonosobo berjalan lancar dan khidmat. Saya berharap kegiatan ini dapat meningkatkan ketakwaan kita kepada Tuhan dan mempererat tali silaturahmi antara Polres Wonosobo dengan masyarakat sekitar,” katanya.

Lebih lanjut Kapolres menyatakan, Sholat Idul Fitri di halaman Mapolres Wonosobo memang rutin dilaksanakan setiap tahunnya.

Usai sholat Idul Fitri, seluruh pejabat utama Polres Wonosobo beserta keluarga dan anggota Polres Wonosobo beserta keluarga melaksanakan halal bihalal dengan penuh keakraban dan kehangatan.

Dalam sambutannya, Kapolres berharap melalui kegiatan halal bihalal ini, silaturahmi, kekompakan dan keakraban antar anggota Polres Wonosobo dapat terus dipupuk dengan baik.

“Pada hari yang fitri ini, saya dan keluarga mengucapkan selamat merayakan Idul Fitri kepada rekan-rekan, mohon maaf lahir dan bathin. Melalui acara ini semoga keakraban dan silaturahmi antar keluarga besar Polres Wonosobo dapat semakin erat terjalin,” pungkas Kapolres.

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

Polri Kerahkan Kendaraan Listrik untuk Pengamanan World Water Forum ke-10 di Bali
Korlantas Dirikan Posko Untuk Maksimalkan Pengawalan World Water Forum ke-10
Disambut Kapolda Jabar, Kapolri Tiba di Bandung Dalam Rangka Kunjungan Kerja
Kolaborasi BPKP dan Itwasum Polri Tingkatkan Pengawasan Polri
Kadiv Propam Polri Apresiasi Rakornis POM TNI-Propam Polri
Kabaharkam Polri Cek Kesiapan Venue WWF Ke-10 di GWK
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Polisi Periksa TKP, Warga Ditemukan Meninggal di Purbalingga
Jumat Curhat dihadiri Kapolda Sumsel di Aula Polsek Plaju, Menerima Aspirasi Masyarakat, Merespon dan Beri solusi
Polsek Purbalingga Libatkan Personel Ikuti Gercepser
Polres Padang Lawas Melaksanakan Penyuluhan Hukum Di Aula Grandika
Kapolres Grobogan Imbau Masyarakat Tak Gunakan Narkoba
Sat Binmas Polresta Surakarta Sosialisasikan Bahaya Narkoba kepada Juru Parkir
Lihat Semua
WordPress Lightbox