[language-switcher]
Beranda  Berita

Jum’at Curhat Bersama Kapolresta Bulungan, Serap Keluh Kesah Masyarakat di Pos Pelayanan Pelabuhan Kulteka

TANJUNG SELOR, Polresta Bulungan (Polda Kalimantan Utara) – Program Jumat Curhat, Kepolisian Resor Kota (Polresta) Bulungan kembali digelar. Sejumlah keluh kesah masyarakat pun disampaikan ke pihak kepolisian. Dengan harapan cara itu dapat semakin mendekatkan diri antara kepolisian dan masyarakat.
Seperti yang berlangsung di Pos Pelayanan Pelabuhan Kulteka, Tanjung Selor Kab. Bulungan, Jumat (12/04/2024). Polresta Bulungan membangun komunikasi dua arah. Kapolresta Bulungan Kombes Pol Agus Nugraha S.H, S.I.K., M.H, bersama sejumlah PJU Polresta Bulungan secara langsung hadir di acara Jum’at curhat tersebut.
Kapolresta Bulungan pertama menyampaikan perihal adanya pelayanan personel Polri di Pos Pelayanan yang ada di Pelabuhan Kulteka ini. Apakah selama ini dianggap baik dan ramah atau sebaliknya. Mengingat ini penting untuk disampaikan agar menjadi evaluasi ke depannya.
“Sampaikan kepada kami perihal kritik dan saran. Sehingga bisa menjadi evaluasi kami ke depannya. Termasuk, apakah pelayanan personel Polri di pelabuhan ini ramah atau tidaknya,” kata Kapolresta Bulungan.
Salah satu masyarakat yang hadir, Mardian secara langsung memberikan tanggapan. Pertama, Ia menyampaikan rasa terimakasih kepada pihak kepolisian yang telah membangun Pos Pelayanan di Pelabuhan Kulteka ini setiap tahunnya.
Dan untuk pelayanan personel Polri disini apakah ramah. Ia mengaku bahwa sangat ramah. Ini terlihat dari komunikasi yang terbangun apik di pos pelabuhan. “Tentunya sangat ramah pak, saya beberapa kali juga sering ngobrol dan berbincang bersama, saling ketawa bareng malah,” ucapnya.
Warga lainnya, Makzul dalam hal ini menanyakan perihal program Jum’at Curhat. Apakah setiap pekan terselenggara dan tempat apakah berganti-ganti. “Ijin bertanya Bapak Kapolresta mengenai kegiatan Jumat Curhat ini apakah setiap jumat atau bagaimana? Dan apakah tempatnya juga berganti-ganti Pak?,” tanyanya.
Kapolresta Bulungan kembali menanggapi, bahwa untuk kegiatan Jum’at Curhat ini selalu dilaksanakan di hari Jumat setiap minggunya. Dan untuk tempatnya kami susun bergantian di wilayah Tanjung Selor ini dan beberapa waktu lalu juga kami laksanakan di Wilayah Tanjung Palas. (HmsPolresta)

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

Puslitbang Polri Gelar Seminar Hasil Penelitian Strategi Pengembangan SDM Polisi Siber untuk Mewujudkan Polri 4.0
Polri Bagi Tugas dengan TNI Kawal Delegasi World Water Forum
Kakorlantas Lepas 2.446 Personel dan 310 Kendaraan Amankan World Water Forum ke-10 di Bali
Kakorlantas Ungkap Surat Tilang ETLE Melalui Pesan WhatsApp Masih Dalam Kajian dan Sosialisasi
Polri Tetap Pakai Penyebutan KKB
Polri Tetap Pakai Penyebutan KKB
Polri Minta Masyarakat Waspadai Kejahatan Siber dengan Modus Email
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Antisipasi Libur Panjang, Polres Blitar Lakukan Patroli di Tempat Wisata
Polsek Sekayam Ajak Warga Aktif Jaga Keamanan Lingkungan
Ciptakan Rasa Aman, Polsek Beduai Lakukan Patroli Dialogis
Gelar Patroli Dialogis, Polsek Bonti Sampaikan Pesan Kamtibmas
Pengamanan Ibadah Perayaan Kenaikan Yesus Kristus Tahun 2024 di Gereja Katedral Hati Kudus Yesus Sanggau
Berikan Kenyamanan Saat Berkendara Personil Polsek Majalaya Lakukan Pelayanan yang Humanis.
Lihat Semua
WordPress Lightbox