[language-switcher]
Beranda  Berita

Kapolres Padangsidimpuan Ucapkan Selamat Idul Fitri dan Himbau Jaga Kamtibmas

Padangsidimpuan – Kapolres Padangsidimpuan, AKBP Dudung Setyawan, SH, SIK, MH, beserta seluruh jajaran dan bhayangkari mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah kepada seluruh masyarakat Kota Padangsidimpuan.

“Saya mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah kepada seluruh masyarakat Kota Padangsidimpuan. Mohon maaf lahir dan batin,” kata AKBP Dudung Setyawan dalam keterangannya, Senin (15/4/2024).

Himbauan Kamtibmas

Selain ucapan selamat, AKBP Dudung Setyawan juga menghimbau kepada masyarakat untuk bersama-sama menjaga situasi kamtibmas yang tertib, aman, dan kondusif di Kota Padangsidimpuan selama Hari Raya Idul Fitri.

“Mari kita jadikan momen Idul Fitri ini sebagai momentum untuk memperkuat persatuan dan kesatuan bangsa. Hindari perbuatan yang dapat mengganggu kamtibmas, dan mari kita bersama-sama menjaga situasi Kota Padangsidimpuan agar tetap aman dan kondusif,” himbau AKBP Dudung Setyawan.

Kegiatan Pengamanan

Kapolres Padangsidimpuan juga menyampaikan bahwa pihaknya telah menyiapkan berbagai langkah pengamanan untuk memastikan kelancaran dan keamanan selama Hari Raya Idul Fitri.

“Kami telah menyiapkan personel dan pos-pos pengamanan di berbagai titik strategis di Kota Padangsidimpuan. Kami juga bekerja sama dengan berbagai pihak terkait untuk memastikan keamanan dan kelancaran arus mudik dan balik Lebaran,” jelas AKBP Dudung Setyawan.

AKBP Dudung Setyawan mengajak seluruh masyarakat untuk saling menjaga toleransi dan saling menghormati antarumat beragama.

“Mari kita jadikan Idul Fitri ini sebagai momen untuk memperkuat silaturahmi dan persaudaraan. Hindari perselisihan dan ujaran kebencian, dan mari kita jaga Kota Padangsidimpuan agar tetap menjadi kota yang damai dan harmonis,” pesan AKBP Dudung Setyawan.

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

Kapolri dan Panglima TNI Melihat Langsung Kesiapan Venue GWK
Dengan Terisak, Satrio Sampaikan Terima Kasih Kepada Kapolri
Australian Federal Police Kunjungi Museum Pusjarah Polri
Jaga Keamanan World Water Forum di Bali, Polda NTB Gencarkan Patroli di Kawasan Pelabuhan
Simulasikan Pengamanan WWF, TNI-Polri Gelar TFG Gabungan
Polri Gagalkan Penyelunduan 91 Ribu Benih Lobster ke Luar Negeri
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Ciptakan Suasana Kondusif, Polisi Bunut Gelar Jumat Curhat Bersama Warga
Tampung Keluhan Warga, Polisi Gelar Jumat Curhat di Pelabuhan Kuala Kampar Pelalawan
Jalin Silaturahmi, Polisi Pangkalan Lesung Gelar Jumat Curhat  Bersama Warga
Kapolsek Senapelan : Berhasil Ungkap Kasus Pencurian dengan Pemberatan (Curanmor R2)
Sat Lantas Polres Pelabuhan Belawan Laksanakan Sosialisasi Kamseltibcar Lantas kepada Supir Angkot di Terminal Gabion
Kapolres Kuansing Hadiri Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Janji Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) se-Kabupaten Kuansing
Lihat Semua
WordPress Lightbox