[language-switcher]
Beranda  Berita

Melalui Patroli Dialogis, Polsek Sukorejo Berikan Bentuk Rasa Aman dan Nyaman Bagi Warga 

KENDAL – Polsek Sukorejo melaksanakan patroli Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) dengan dipimpin langsung oleh Kapolsek Sukorejo AKP Agus Wibowo bersama personil Polsek Sukorejo, Senin (15/4/2024).

Patroli dilakukan dengan tujuan untuk menjaga kamtibmas yang aman dan terkendali di wilayah hukum Polsek Sukorejo dengan sasaran menyisir beberapa wilayah diantaranya Perbankan, Pertokoan, Jalan Raya Sapen dan Pemukiman penduduk Desa Sukorejo, Selain itu, patroli juga dilakukan di tempat-tempat yang rawan terjadinya gangguan Kamtibmas yang ada di sekitar wilayah hukum Polsek Sukorejo.

Kapolsek Sukorejo AKP Agus Wibowo menyampaikan bahwa kegiatan patroli yang dilakukan sudah merupakan kegiatan rutin dan akan terus dilakukan guna mengantisipasi terjadinya tindak kriminalitas.

“Hal ini dilakukan untuk meminimalisir tindak kejahatan di wilayah Kecamatan Sukorejo yang menjadi tanggung jawab kami yang bertugas. Serta kami juga memberikan himbauan kepada masyarakat untuk selalu memberikan informasi apabila menemukan adanya tindak kejahatan atau perilaku yang mencurigakan di wilayah Sukorejo,” ucap Kapolsek Sukorejo.

Lebih lanjut Kapolsek Sukorejo menambahkan bahwa, kami juga memberikan himbauan dan pembinaan kepada masyarakat maupun satpam untuk melakukan antisipasi gangguan Kamtibmas guna terpeliharanya Kamtibmas yang kondusif.

“Kami berharap kegiatan patroli KRYD dapat memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat di wilayah hukum Polsek Sukorejo,” pungkasnya.

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

Turun Langsung ke TKP Kecelakaan Bus Pariwisata di Subang, Kakorlantas: Pemeriksaan Awal Tak Temukan Jejak Rem di Lokasi
Korlantas Polri Berduka Tragedi Kecelakaan Tergulingnya Bus Wisata di Subang
Polri Matangkan Kesiapan Pengamanan World Water Forum
Polri Siapkan Jalur yang Dilewati Tamu Negara Saat World Water Forum di Bali Agar Aman dan Lancar
Kesiapan Polri Dalam Pelaksanaan Tugas Pokok Operasi Puri Agung World Water Forum 2024 di Bali
Satgas Damai Cartenz berhasil tangkap Pelaku Pembunuhan Danramil Aradide
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Kapolda Jateng Irjen Pol Ahmad Lutfhi apresiasi komitmen Nahdatul Ulama dan Muhammadiyah Kabupaten Jepara; wujud sinergi jaga Kamtibmas
Polisi Peterongan patroli ke terminal bus
Polisi Peterongan patroli ke terminal bus
Halal bi Halal bersama NU dan Muhammadiyah Irjen Pol Ahmad Lutfhi komitmen layani masyarakat Jepara menuju Gemah ripah Loh Jinawi Toto Tentrem Kerto Raharjo
Polsek Peterongan patroli ke taman wisata Kebun Ratu
upaya menjaga situasi yang aman dan kondusif, anggota polsek tembelang sambang & dialogis bersama tokoh masyarakat
Polres Kotamobagu Serahkan Bantuan bagi Korban Erupsi Gunung Ruang
Lihat Semua
WordPress Lightbox