[language-switcher]
Beranda  Berita

Operasi Ketupat Toba 2024: POS PAM VI SARIBUDOLOK Pastikan Arus Mudik Lancar

Saribudolok, Simalungun, 15 April 2024 – Dalam upaya menciptakan situasi keamanan, keselamatan, ketertiban, dan kelancaran lalu lintas (Kamseltibcar Lantas) selama periode Hari Raya Idul Fitri 1445 H / 2024, Personel Pos Pengamanan (Pos PAM) VI Saribudolok telah dikerahkan untuk melakukan pengaturan dan penjagaan arus mudik. Kegiatan ini dilaksanakan di Jalan Utama Jurusan Siantar-Saribudolok, Kecamatan Silimahuta, Kabupaten Simalungun pada Senin, 15 April 2024 mulai pukul 20.00 WIB sampai dengan selesai.

 

Berangkat dari Surat Perintah Kapolres Simalungun Nomor: SPRIN/398/IV/OPS.1.1/2024 tanggal 2 April 2024 tentang Tugas Operasi Kepolisian Kendali Pusat Ops Ketupat Toba 2024 Polres Simalungun, aktivitas pengaturan dan penjagaan arus lalu lintas ini bertujuan untuk memastikan kelancaran pemudik yang melintasi wilayah hukum Polsek Saribudolok.

 

Di bawah komando AKP Nelson Manurung, SH, selaku Kepala Pos PAM VI Saribudolok, personel yang bertugas telah disiapkan untuk mengantisipasi peningkatan volume kendaraan dan meminimalisir kemungkinan kemacetan atau kecelakaan lalu lintas. Dengan cuaca cerah yang mendukung, personel Pos PAM VI Saribudolok berupaya keras untuk mewujudkan misi operasi yaitu terciptanya situasi Kamseltibcar Lantas yang kondusif selama Hari Raya Idul Fitri.

 

Operasi Kepolisian Kendali Pusat Ops Ketupat Toba 2024 merupakan bagian dari komitmen Kepolisian Republik Indonesia, khususnya Polres Simalungun, untuk memastikan keamanan dan keselamatan seluruh masyarakat yang merayakan Idul Fitri, termasuk para pemudik yang berkelana kembali ke kampung halaman mereka. Pengaturan dan penjagaan yang dilakukan oleh Pos PAM VI Saribudolok ini menunjukkan dedikasi dan kesiapsiagaan aparat keamanan dalam menghadapi salah satu momen terbesar di Indonesia.

 

Masyarakat yang melintasi area pengaturan dihimbau untuk mematuhi arahan dan tanda lalu lintas yang telah ditetapkan, serta mempersiapkan perjalanan mereka dengan baik agar terhindar dari hambatan dan dapat tiba di tujuan dengan selamat.(joe)

#Humas_Polres_Simalungun

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

IPW Sebut Langkah Polri Sudah Tepat di Kasus Vina, Masyarakat Jangan Termakan Hoaks
Pastikan Side Event KTT WWF ke-10 Berjalan Lancar, Kasatgas Walrolakir : Maksimalkan Pengamanan Pameran UMKM
Kompolnas Optimistis Kasus Vina Cirebon Bakal Diungkap Tuntas 
Divkum Polri Berikan Penyuluhan Hukum KUHP dan HAM di Polda Sulteng
Divisi Humas Polri Gelar Dialog Penguatan Internal di Kaltim, Dukung IKN Menuju Indonesia Emas 2045
Soal Kasus Vina, Anggota DPR Yakin Polisi dapat Tuntaskan: Jangan Terprovokasi!
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Gerak Cepat Polres Pasuruan Berhasil Amankan Gangster Yang Viral di Medsos
Kanit Provos Polsek Jogoroto Bersama Anggota Polsek Jogoroto Melaksanakan Giat Patroli Siang Hari Dan Dialogis Harkamtibmas Dengan Warga Masyarakat
Anggota Polsek Arjawinangun ama nkan serta kawal Calon Jamaah haji di Desa Tegalgubug
Beri Edukasi Pencegahan Stunting, Bhabinkamtibmas Polsek Gunungguruh Sambangi Warga Binaan
Guna Memperlancar Arus Lalu Lintas, Anggota Polsek Ngusikan Melaksanakan Pengaturan Lalu Lintas
DPR Yakin Polisi dapat Tuntaskan Kasus Vina, Masyarakat Jangan Terprovokasi
Lihat Semua
WordPress Lightbox