[language-switcher]
Beranda  Berita

Pastikan Kegiatan Pengamanan Berjalan Baik, Kapolres Singkawang Kunjungi Pos Pelayanan Pantai Pasir Panjang Pak Lotay Singkawang

SINGKAWANG, Polda Kalbar- Polres Singkawang, Pastikan Kegiatan di Pos Pengamanan dan Pos Pelayanan Lebaran Dalam Rangka Ops Ketupat Kapuas 2024 berjalan dengan baik, Kapolres Singkawang, AKBP Fatchur Rochman, S.I.K., M.I.K, Kunjungi Pos Pengamanan dan Pos Pelayanan lebaran, Seperti saat ini di Pos Pelayanan Pantai Pasir Panjang Pak Lotay yang beralamat di Jalan Raya Pasir Panjang Kel. Sedau Kec. Singkawang Selatan Kota Singkawang, Minggu Sore (14/4/2024).

Setibanya di Pos Pelayanan Kapolres Singkawang disambut oleh Padal, IPTU Dedi Kusnadi beserta anggota Pos Pelayanan Pantai Pasir Panjang Pak Lotay, Sebagai antisipasi meningkatnya jumlah pengunjung pantai selama libur Lebaran, Kapolres Kunjungi Pos Pelayanan Pantai untuk memastikan kegiatan pengamanan dan pelayanan berjalan dengan baik.

Petugas siaga di Pos Pelayanan Pantai bekerja keras untuk memastikan keamanan dan kenyamanan pengunjung pantai selama libur Lebaran, Mereka melakukan patroli pantai, memberikan peringatan kepada pengunjung yang berisiko, dan akan memberikan bantuan saat diperlukan.

Selain menjaga keamanan, petugas di Pos Pelayanan Pantai juga memberikan penyuluhan tentang keselamatan di pantai kepada pengunjung, Mereka memberikan informasi tentang arus laut, kondisi ombak, dan peraturan yang harus diikuti untuk menjaga keselamatan.

Pengunjung pantai memberikan respons positif terhadap upaya pengamanan yang dilakukan oleh petugas di Pos Pelayanan Pantai, Mereka juga menghargai keberadaan petugas yang siap membantu dan memberikan informasi yang berguna.

Kapolres Singkawang AKBP Fatchur Rochman, S.I.K., M.H. menuturkan, Agar Seluruh Personil selalu meningkatkan kewaspadaan, Tetap Semangat dalam Melaksanakan tugas, Jaga Kesehatan dan Jaga kebersihan, Lakukan pengamanan dan pelayanan yang baik kepada masyarakat, Selanjutnya jalin kerjasama yang baik, diharapkan kegiatan Pengamanan di pantai ini dapat berjalan lancar dan aman, Tegasnya

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

Begini Kerja Satgas Walrolakir Amankan Kepala Negara hingga Delegasi WWF ke-10 di Bali
Kompolnas Puji Kapolri, Harap Casis Bintara Korban Begal Jadi Polisi Humanis
Ditpolairud Polda Bali Siagakan Dua Kapal dan Tiga Helikopter Amankan KTT WWF
Satrio Casis Korban Begal Dihadiahi Masuk Polri, IPW: Jiwa Kemanusiaan Kapolri Sangat Kuat
Pengamat Sebut Kehadiran Kapolri Saat Mudik Pengaruhi Kepuasan Masyarakat
Kapolri dan Panglima TNI Melihat Langsung Kesiapan Venue GWK
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Keluarga Besar Polres Bengkayang dan Bhayangkari Gelar Doa Bersama serta Santunan untuk Anak Panti Asuhan
Polisi Tingkatkan Patroli Bersama TNI di Kabupaten Malang
Seorang Pria Tertemper Kereta Api Saat Menyeberang, Polsek Geyer Polres Grobogan Datangi TKP
Kapolres Sekadau Dukung Ritual Adat Pembersihan di Lawang Kuari
Jelang Kejuaraan UCI MTB Eliminator World Cup 2024, Satbrimob Polda Kalteng Pastikan Pengamanan Sukses
Pospol Simpang 4 Kayu Lapis Berikan Pengaturan Lalu Lintas Acara Adat Nikah di Desa Gonis Tekam
Lihat Semua
WordPress Lightbox