[language-switcher]
Beranda  Berita

Polsek Perdagangan Amankan Angkutan Lebaran di Stasiun KA Perlanaan

Perlanaan, Simalungun, 15 April 2024 – Dalam rangka pengamanan angkutan lebaran (PAM Angleb) tahun 2024, personil Polsek Perdagangan, Aiptu Benhad Sinaga dan Aiptu M. Ilhamsyah, melaksanakan tugas pengamanan di Stasiun Kereta Api (KA) Perlanaan, Kecamatan Bandar, Kabupaten Simalungun pada hari Senin, 15 April 2024, mulai pukul 18.00 WIB hingga selesai.

 

Kepala Polsek Perdagangan, AKP Juliapan Panjaitan, SH, menegaskan bahwa pengamanan ini merupakan bagian dari operasi intensif yang dilakukan selama periode lebaran, bertujuan untuk memastikan keamanan dan kenyamanan para penumpang kereta api. Fokus pengamanan meliputi penegakan disiplin dan ketertiban di areal stasiun serta di dalam kereta api.

 

Selama operasi pengamanan, tercatat kereta api Sribila jurusan Ranrau-Meda merapat di Stasiun Perlanaan dengan jumlah penumpang yang naik sebanyak 10 orang dan yang turun sebanyak 13 orang. Kondisi cuaca yang cerah turut mendukung kelancaran kegiatan pengamanan dan operasional angkutan lebaran di stasiun tersebut.

 

Aiptu Benhad Sinaga dan Aiptu M. Ilhamsyah, sebagai personil yang diberi tugas, berupaya maksimal dalam memonitor dan mengatur kelancaran lalu lintas penumpang serta memastikan kepatuhan terhadap protokol keselamatan dan keamanan yang berlaku. Kegiatan pengamanan angkutan lebaran ini diharapkan dapat memberikan rasa aman dan nyaman bagi para penumpang yang memanfaatkan moda transportasi kereta api untuk mudik atau berpergian selama periode lebaran.

 

Polsek Perdagangan menghimbau kepada semua penumpang yang berangkat dan tiba di Stasiun KA Perlanaan untuk tetap menjaga ketertiban dan mengikuti arahan dari petugas. Dengan kolaborasi dan kepatuhan dari masyarakat, diharapkan kegiatan mudik lebaran tahun ini dapat berlangsung lancar dan aman.(joe)

#Humas_Polres_Simalungun

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

Kompolnas Optimistis Kasus Vina Cirebon Bakal Diungkap Tuntas 
Divkum Polri Berikan Penyuluhan Hukum KUHP dan HAM di Polda Sulteng
Divisi Humas Polri Gelar Dialog Penguatan Internal di Kaltim, Dukung IKN Menuju Indonesia Emas 2045
Soal Kasus Vina, Anggota DPR Yakin Polisi dapat Tuntaskan: Jangan Terprovokasi!
Mantan Kabareskrim Minta Publik Sabar dan Tak Berasumsi Terkait Kasus Vina
Apresiasi Pelaku Usaha Atas Pengamanan World Water Forum Ke-10 di Bali
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Cegah Kejahatan dan Gangguan Kamtibmas, Polsek Mukok Intensifkan Patroli Siang Hari
Giat Patroli Rutin yang Dilaksanakan di Wilayah Hukum Polsek Toba
Anggota Polsek Parindu Lakukan Patroli Rutin di Dusun Bodok
Minimalisir Maraknya Aksi Kriminalitas C3, Polsek Cileunyi tingkatkan Patroli Malam
Atasi Kepadatan dan minimalisir pelanggaran Lalu-lintas, Kanit Lantas Polsek Cileunyi sebar Anggotanya di titik kerawanan
Asistensi Bhabinkamtibmas dari Dir Binmas Polda Kalbar ke Polsek Batang Tarang Polres Sanggau
Lihat Semua
WordPress Lightbox