[language-switcher]
Beranda  Berita

Antisipasi Gangguan Kamtibmas, Polsek Camplong Amankan Hiburan Masyarakat Di Desa Sejati

Sampang – Kapolres Sampang AKBP Siswantoro S.IK, MH melalui Kapolsek Camplong AKP Iwan Kusdiyanto SH menjelaskan bahwa pada hari minggu (14/04) malam personil Polsek Camplong dan Koramil Camplong mengamankan hiburan masyarakat di Desa Sejati Kecamatan Camplong Sampang – Jawa Timur.

AKP Iwan Kusdiyanto menyampaikan bahwa salah satu masyarakat merayakan resepsi pernikahan dengan mengundang Orkes Melayu New Sonara untuk menghibur keluarga besar dan tamu undangan.

Sebelum dimulainya pertunjukan orkes melayu, Kapolsek Camplong di dampingi personil Koramil Camplong menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada seluruh masyarakat yang hadir menyaksikan hiburan masyarakat.

Kepada seluruh masyarakat, AKP Iwan Kusdiyanto mengucapkan selamat Idul Fitri 1445 H dan semoga di suasana lebaran kerukunan antar warga semakin terjalin dengan harmonis.

Seluruh masyarakat di harapkan ikut serta menjaga dan memelihara Kamtibmas di lokasi pertunjukan orkes melayu dengan selalu tertib dan santun serta tidak membawa senjata tajam karena dapat menimbulkan Gangguan keamanan Nyata (GN).

Karena lokasi hiburan masyarakat yang berada di pinggir jalan nasional, AKP Iwan Kusdiyanto menghimbau kepada seluruh warga untuk tidak melakukan hal-hal yang dapat mengganggu arus lalu lintas kendaraan saat arus balik lebaran.

Kapolsek Camplong AKP Iwan Kusdiyanto menegaskan kepada awak media bahwa kegiatan Kepolisian tersebut merupakan impelementasi dari tugas Polri sebagai pengayom, pelindung dan pelayan masyarakat.

Selain melaksanakan pengamanan di sekitar panggung pertunjukan, personil Polsek dan Koramil Camplong juga membantu masyarakat menyeberang jalan sekaligus mengatur lalu lintas agar warga yang sedang melakukan mudik ataupun balik lebaran berjalan aman lancar.

Sampai selesainya pertunjukan orkes melayu New Sonara, situasi di lokasi hiburan masyarakat di Desa Sejati dalam situasi aman kondusif.

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

Polri Beberkan Langkah Kesiapan dalam World Water Forum di Bali
Polri Siap Mengawal Kepala Negara dan Delegasi Pada KTT World Water Forum di Bali
Pengamanan Pemilu Lancar, Polri Pantau Berita Bohong di Medsos
Polisi: Serangan KKB ke Polsek Homeyo Tewaskan 1 Warga Sipil
Polri Catat Penurunan Gangguan Kamtibmas dan Laka Lantas di Akhir Pekan
Kapolri Ikut Nobar Timnas Indonesia U-23 vs Uzbekistan Bersama Presiden di Istana
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Kapolsek Bandar Sei Kijang Gelar Nobar Indonesia Vs Uzbekistan Piala Asia U-23 Qatar
Sinergitas TNI-POLRI di Kecamatan Pangkalan Kerinci Lakukan DDS dan Komsos
Bhabinkamtibmas Polsek Pangkalan Kuras Sambangi Warga, Ini di Sampaikan
Upaya Pencegahan, Polisi Langgam Sosialisasi Larangan Membakar Hutan dan Lahan
Irjen Pol Ahmad Luthfi, Kapolda yang Inovatif menerima penghargaan Detik Jateng-Jogja Award 2024
Cegah Karhutlah, Polisi  Pangkalan Lesung Pelalawan Lakukan Patroli
Lihat Semua
WordPress Lightbox