[language-switcher]
Beranda  Berita

Polisi dalami kasus pembunuhan ibu dan anak di Palembang

Kapolrestabes Palembang Kombes Pol Dr. Harryo Sugihhartono., S.I.K., M.H menyampaikan jika pihaknya telah menyimpulkan peristiwa berdarah yang merenggut nyawa ibu bernama Warsila (40 tahun) dan anak berinisial FA (13 tahun) di Palembang di rumah mewah diduga korban pembunuhan.

“Kami simpulkan sementara, perampokan tidak terjadi, “kata dia. Harryo menyebutkan dugaan tersebut muncul setelah barang-barang yang ada di rumah korban tida ada hilang berdasarkan konfirmasi suami korban sesuai kejadian itu. “Hasil konfirmasi kami dengan suami korban, bahwasannya atas tindak pidana yang terjadi, barang-barang berharga milik korban tidak ada yang hilang, yang notabene masih utuh,” kata dia.

Pada peristiwa itu suami korban sedang bekerja di bengkel sedangkan di rumah hanya ada istrinya serta ketiga anaknya yaki dua perempuan dan satu lagi laki-laki. “Anak laki-lakinya sehat, dan terjadi kontak komunikasi dan melihat perawakan pelaku. Semoga bisa dijadikan petunjuk bagi kami untuk mempersempit ruang lingkup pelaku melarikan diri,” kata dia.

Harryo mengatakan dengan informasi yang didapatkan itu pihaknya pun tengah mendalami motif pembunuhan kejam hingga ditemukan dua orang korban di garasi mobil serta dalam kamar. “Sedang kita dalami motifnya apa. Apakah ada sakit hati atau yang lainnya. Yang pasti, modus operandinya adalah melakukan penganiayaan yang menyebabkan matinya seseorang,” kata dia.

Sebelumnya Satreskrim Polrestabes Palembang bersama Polsek IB I langsung menggelar olah tempat kejadian perkara (TKP) di Jalan Macan Lindungan, RT 03, RW 03, Kelurahan Bukit Baru, Kecamatan IB I Palembang, Senin (15/4) siang. Kapolrestabes Palembang Kombes Harryo Sugihhartono didampingi Kasat Reskrim AKBP Haris Dinzah dan Kapolsek IB I Kompol Ginanjar Aliya Sukmana memimpin olah TKP tersebut.

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

Jaga Keamanan World Water Forum di Bali, Polda NTB Gencarkan Patroli di Kawasan Pelabuhan
Polri Gagalkan Penyelunduan 91 Ribu Benih Lobster ke Luar Negeri
Resimen Laksmana Satya Prakasha SIP 53 Ikuti Gladi Wirottama
Kapolri Beri Penghargaan Casis Bintara Jari Putus Dibegal Masuk Bintara Polri
Polri Paparkan Kesiapan Pengamanan dalam Rakor Panitia Nasional WWF
Mabes Polri Pantau Penyaluran Pupuk Subsidi di Lombok Timur dan Lombok Barat Agar Tidak Ada Penyelewengan
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Kapolresta Malang Kota Pastikan Pengamanan Jamaah Haji 2024
PATROLI KRYD DI POLSEK BALIKPAPAN UTARA MENJAGA KAMTIBMAS STABIL
Bidang Keuanga Polda Sulbar Laksanakan Supervisi Fungsi Keuangan Di Polres Pasangkayu
Ciptakan rasa aman, Patroli sambang Staf kelurahan Sudajayahilir jalin Silaturrahmi Keakraban Kamtibmas
Anggota Penjagaan Polsekwas Bandara Sepinggan Balikpapan Melaksanakan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) di Wilayah Bandar Udara Internasional Sams Sepinggan Balikpapan
Polsek Batulayar Mantapkan Pengamanan Jelang World Water Forum 2024 di Bali
Lihat Semua
WordPress Lightbox