[language-switcher]
Beranda  Berita

Aiptu Hari S Bhabinkamtibmas Kelurahan Telaga Sari Aktif Melakukan Sambang di PT. HH Utama Internasional

Balikpapan – Pada hari ini 17 April 2024, Dalam rangka meningkatkan keamanan dan ketertiban masyarakat, Aiptu Hari S dari Bhabinkamtibmas Kelurahan Telaga Sari, Kecamatan Balikpapan Kota, terus melakukan kegiatan sambang dan DDS (Door to Door System) kepada berbagai elemen masyarakat. Salah satu kegiatannya yang terbaru adalah mengunjungi PT. HH Utama Internasional yang berlokasi di Jalan Mulawarman, Kelurahan Sepinggan.

Kegiatan ini merupakan bagian dari upaya polisi untuk lebih dekat dengan masyarakat dan instansi yang ada di wilayah hukumnya. Aiptu Hari S mengadakan pertemuan dengan anggota sekuriti perusahaan tersebut untuk membahas isu-isu keamanan yang saat ini sedang menjadi perhatian serta cara-cara yang dapat dilakukan untuk mencegah terjadinya tindak kriminal.

Selama pertemuan, Aiptu Hari S menyampaikan beberapa poin penting tentang pentingnya kerjasama antara pihak kepolisian dengan sekuriti perusahaan. Ia juga menekankan tentang pentingnya penerapan protokol keamanan yang ketat di lingkungan kerja serta memberikan tips dan arahan tentang tindakan preventif yang bisa diambil untuk mengurangi resiko gangguan keamanan.

“Kami berharap dengan adanya kegiatan sambang dan komunikasi yang baik antara kepolisian dengan pihak sekuriti PT. HH Utama Internasional, akan tercipta lingkungan yang lebih aman dan kondusif,” ujar Aiptu Hari S.

Selain membahas isu keamanan, Aiptu Hari juga menyempatkan diri untuk berdialog dengan para pekerja di PT. HH Utama Internasional, mendengarkan keluhan serta saran dari mereka tentang situasi keamanan di sekitar area kerja.

Kegiatan sambang dan DDS yang dilakukan oleh Aiptu Hari S ini mendapat tanggapan positif dari manajemen PT. HH Utama Internasional. Mereka mengapresiasi inisiatif dan komitmen kepolisian dalam menjaga keamanan dan kenyamanan di tempat kerja. Ini adalah contoh nyata dari penerapan konsep polisi sebagai pengayom dan pelindung masyarakat, yang selalu siap untuk memberikan bantuan dan dukungan kepada setiap elemen masyarakat.

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

Rakernis Logistik Polri 2024, Optimalkan Pengelolaan Produk Dalam Negeri
Rasakan Mudahnya Pengurusan SIM Online, Pegiat Anti Korupsi Apresiasi Polri
Satgassus Pencegahan Polri Lakukan Pengawasan Pupuk Subsidi di Dua Kabupaten
KKB Bunuh Lagi Masyarakat Sipil di Puncak Jaya, Diduga Pelakunya Bumi Walo
Jelang Idul Adha, Tim Satgas Pangan Polri Lakukan Monitoring di Sumsel
Polri Ungkap DPO Kasus Pembunuhan Vina Cirebon Jadi 1
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Jumat Curhat, Kapolda DIY: Masukan untuk Polda DIY Sangat Berarti
Kapolda Aceh Sambut Kedatangan Tim Komisi III DPR RI
GERCEP TINDAK GREBEK TKP OPLOSAN GAS SUBSIDI LANGSUNG AMANKAN 2 ORANG TERSANGKA
Polres Sukabumi Laksanakan Patroli Dialogis untuk Tingkatkan Kesadaran dan Keamanan Masyarakat
Antisipasi Gangguan Kamtibmas, Polsek Blega Polres Bangkalan Laksanakan Patroli Siang
Sebagai bentuk dan upaya Untuk mencegah terjadinya C3 (Curas,Curat, dan Curanmor) Polsek Tanjungmedar Polres Sumedang melaksanakan KRYD siang hari
Lihat Semua
WordPress Lightbox