[language-switcher]
Beranda  Berita

Anggota Polsek Patroli Harkamtibmas Sambangi Obyek Vital Pertokoan Dan Dialogis Kamtibmas Dengan Pemilik Toko

Polres Jombang – Untuk antisipasi gangguan Kamtibmas yang menyasar obyek vital terutama saat jam rawan, anggota Polsek Jogoroto tidak pernah kendur untuk menggiatkan upaya Harkamtibmas agar situasi di wilayah Kecamatan Jogoroto senantiasa aman dan kondusif.

Seperti terlihat kali ini petugas dari Polsek Jogoroto yang dipimpin Aiptu Andik Mujianto melaksanakan patroli mobiling di wilayah hukum Polsek Jogoroto dengan menyisir jalur protokol serta singgah di pertokoan .

Menurut Aiptu Andik Mujianto kehadirannya menyambangi pertokoan ini untuk memastikan situasi keamanan dalam keadaan aman dan kondusif serta tidak adanya gangguan kamtibmas di bank milik pemerintah tersebut.

“Obyek vital seperti pertokoan ini sangat rawan terjadinya gangguan kamtibmas apalagi dalam jam rawan karena jauh dari pengawasan,” ucapnya.

Pada kesempatan tersebut Aiptu Andik Mujianto juga menyampaikan pesan kamtibmas kepada pemilik toko maupun masyarakat yang datang ke pertokoan tersebut .

Sementara itu dikonfirmasi melalui sambungan telepon selulernya Kapolres Jombang AKBP EKO BAGUS RIYADI. S.H., S.I.K., M.Si., melalui Kapolsek Jogoroto AKP Achmad Darul Hudha, menjelaskan bahwasanya kegiatan patroli ini merupakan suatu kewajiban dari anggota Polri sebagai bentuk quick respon sekaligus upaya pemeliharaan kamtibmas di wilayah hukum Polsek Jogoroto.

“Kami tekankan kepada anggota Polsek Jogoroto agar patrolinya diarahkan di obyek vital, pertokoan dan pemukiman penduduk supaya apabila ada potensi gangguan kamtibmas dapat segera diantisipasi” pungkas AKP Achmad Darul Hudha.

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

Hardiknas, Kapolri Sebut Semua Pihak Bisa Berperan Majukan Pendidikan
Polri Luncurkan Whistle Blowing System untuk Awasi Proses Rekrutmen Anggota
POM TNI dan Propam Gelar Rakornis, Fokus Upaya Pencegahan
Pusdokkes Polri Beri Materi Pelatihan Teknik Wawancara dan Interogasi Penyidik PPA di Polda Jateng
Jasa Raharja dan Korlantas Polri Gelar Monitoring Kecelakaan di Kalsel
Hadir Di Pulau Bali, Kabaharkam Polri Cek Langsung Venue WWF
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Kapolresta Kupang Kota Terima Peserta Aksi Unras Dari Cipayung Plus
Pengamanan Peringatan Hari Buruh Nasional 2024 di Kabupaten Sikka: Mengangkat Semangat UMKM dan Kemeriahan Panggung Hiburan
Lakukan Supervisi, Biro SDM Polda NTT Kunjungi Polres Sikka
Hari Buruh Sedunia  Forkopimda Lamongan bersama SPSI Gelar Deklarasi Damai
Bhabinkamtibmas Hadiri Upacara Peringatan Hari Pendidikan Nasional Ke 79 Tahun 2024
Irjen Pol Ahmad Luthfi tegaskan jaminan Keamanan adalah modal ciptakan iklim Investasi yang baik; tercetus saat halal bihalal dengan Pengelola Objek Vital Nasional
Lihat Semua
WordPress Lightbox