[language-switcher]
Beranda  Berita

Kapolres Majalengka Pimpin Apel Pagi dan Halal Bihalal Keluarga Besar Polres Majalengka

Kapolres Majalengka Pimpin Apel Pagi dan Halal Bihalal Keluarga Besar Polres Majalengka

Majalengka, – Lapangan Apel Mapolres Majalengka menjadi saksi kehangatan silaturrahmi dalam rangka Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah Tahun 2024. Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto,S.I.K.,M.Si.,CPHR memimpin kegiatan Apel Pagi Jam Pimpinan yang diikuti dengan penuh semangat oleh seluruh jajaran Polres Majalengka dan Polsek Jajaran,Polda Jabar. Acara dilanjutkan dengan momen berharga Halal Bihalal Keluarga Besar Polres Majalengka. Pada Rabu (17/4/2024).

Dalam arahannya, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si.,CPHR menyampaikan ucapan “Minal Aidin Wal Faidzin” serta memohon maaf lahir dan bathin atas nama pribadi, institusi, dan keluarga. Suasana hangat semakin terasa dengan kehadiran seluruh anggota Polres Majalengka yang begitu antusias menyambut momen bersejarah ini.

Kapolres Majalengka juga tak lupa memberikan apresiasi kepada para Pejabat Utama, Kapolsek Jajaran, Perwira, dan seluruh personel Polres Majalengka serta Polsek Jajaran atas dedikasi luar biasa mereka dalam menjaga Harkamtibmas serta kelancaran lalu lintas, khususnya dalam pengamanan arus mudik dan arus balik Operasi Ketupat Lodaya Tahun 2024.

Tidak hanya itu, Indra Novianto juga mengapresiasi kinerja personel Polres Majalengka dan Polsek Jajaran yang telah memberikan pelayanan terbaik dengan tulus dan ikhlas kepada masyarakat. Mulai dari patroli shubuh, patroli SPBU, hingga patroli pengecekan harga dan ketersediaan bahan pokok selama Bulan Suci Ramadhan, serta intensifikasi patroli dengan sasaran utama rumah-rumah yang ditinggal mudik dan pengaturan arus lalu lintas di sejumlah lokasi strategis.

“Jaga nama baik institusi dan jadilah personel Polri yang baik serta selamat. Jangan ada pelanggaran, dan yang terpenting, jaga kesehatan karena kedepannya tugas Polri semakin bertambah, mulai dari pencegahan dan penanganan Karhutla hingga Pilkada 2024,” tegas Kapolres, mengakhiri arahannya dengan semangat yang membara.

Kehadiran Kapolres Majalengka dalam memimpin Apel Pagi dan Halal Bihalal ini menjadi momentum yang tidak hanya mempererat tali silaturrahmi antar anggota Polres Majalengka, tetapi juga memberikan semangat baru dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab sebagai pelindung, pengayom, dan pelayan masyarakat.

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

Indonesia Indicator: Polri Ikut Andil Suksesnya World Water Forum
Sukses KTT WWF ke-10, Kasatgas Walrolakir : Pengamanan Pengawalan Maksimal dan Optimal Terlaksana Dengan Baik
Penyelenggaraan World Water Forum di Bali Berjalan Aman dan Sukses, Polri Ucapkan Terima Kasih
Bali Aman Saat WWF, Akademisi Beri Apresiasi Polri
Kapolda Bali Dampingi Kabaharkam Polri Cek Venue Jatiluwih
Parisadha Hindu Dharma Indonesia (PHDI) Bali Apresiasi Polri Sukses Amankan WWF
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Monitoring Tempat Wisata Water World dan World Of Wonder Citra Raya
Antisipasi Gangguan Kamtibmas Pak Bhabin Kuta Bumi Sambangi Pos Satpam
Kanit Reskrim Polsek Pasar Kemis Polresta Tangerang, Pimpin Ops Cipta Kondisi
Irjen Pol Ahmad Luthfi dalam acara Trabas Kamtibmas; Semua harus Bergembira
Bhabinkamtibmas Sambangi Pos Satpam Sampaikan Pesan Kamtibmas
Anggota Unit Binmas Polsek Rajeg Polresta Tangerang Polda Banten Bripka Yeni Kurniawan melaksanakan kegiatan sambang dengan warga desa Lembangsari Kecamatan Rajeg.
Lihat Semua
WordPress Lightbox