[language-switcher]
Beranda  Berita

Kapolres Teluk Bintuni Pimpin Panen Raya Jagung Manis dan Sayur Mayur di Kebun Bhayangkari Dalam Rangka Ketahanan Pangan

Bintuni, Bertempat di Kebun Bhayangkari telah dilaksanakan panen raya jagung manis dan sayur mayur di kebun Bhayangkari dalam rangka ketahanan pangan Polres Teluk Bintuni yang di pimpin langsung oleh Kapolres Teluk Bintuni. Rabu (17-04-2024) pagi

Dihadiri oleh Kapolres Teluk Bintuni AKBP Dr. H. Choiruddin Wachid, S.IK, M.M., M.H., M.Si, Para PJU, Perwira, Brigadir dan Kabid Peyuluhan, Kabid Peternakan, Kepala BBU serta penyuluh dari Dinas Pertanian Kabupaten Teluk Bintuni.

Kapolres Teluk Bintuni AKBP. Dr. H. Choiruddin Wachid mengatakan panen raya jagung ini merupakan kegiatan ketahanan pangan yang di canangkan oleh polres teluk Bintuni dalam mendukung program ketahanan pangan nasional yang dicanangkan oleh pemerintah dalam swasembada pangan.

Panen kali merupakan panen yang ke dua, dimana Penen pertama telah dilaksanakan pada hari Senin kemarin dan hasilnya kami serahkan kepada mama-mama Papua penjual pinang, noken dan buah di sekitar distrik Bintuni dan manimeri.

Sesuai janji saya, yang panen raya ini dilakukan oleh Mama-mama Papua. Tidak hanya jagung manis saja, panen hari ini yakni timun, kangkung dan buncis.

Saya ucapkan terima kasih kepada tim dari dinas pertanian kabupaten teluk Bintuni yang telah berkolaborasi dengan polres teluk Bintuni yang telah mensukseskan kegiatan ini, kami berharap kegiatan ini tidak terputus dan tetap berkesinambungan dalam program ketahanan pangan nasional.

Mama Tina Bleskadit mengucapkan terima kasih kepada bapak Kapolres Teluk Bintuni dan tim dinas pertanian kabupaten teluk Bintuni yang telah melibatkan kami dalam Penen raya kali ini. Semoga Bapak dan tim selalu di berikan kesehatan oleh Tuhan Yang Maha Kuasa.

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

Korlantas Dirikan Posko Untuk Maksimalkan Pengawalan World Water Forum ke-10
Disambut Kapolda Jabar, Kapolri Tiba di Bandung Dalam Rangka Kunjungan Kerja
Kolaborasi BPKP dan Itwasum Polri Tingkatkan Pengawasan Polri
Kadiv Propam Polri Apresiasi Rakornis POM TNI-Propam Polri
Kabaharkam Polri Cek Kesiapan Venue WWF Ke-10 di GWK
Jelang WWF ke-10, Kabaharkam Polri Pimpin Rakor
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Polsek Caringin Perkuat Pencegahan Kejahatan dan Kesadaran Kesehatan Melalui DDS di Desa Pasir Datar Indah
Progam "Tilik Wong Loro" Terobosan Bag SDM & Sidokkes Polres Rembang
Kapolsek Parungkuda Hadiri Pengajian Rutin dan Binrohtal Lintas Sektoral
Polisi Sabahat Anak, Progam Satlantas Polres Rembang Edukasi Anak-anak Mengenal Lebih Dekat Polisi
Kapolsek Pancur Temui Tokoh Masyarakat, Guna Jalin Silaturahmi dan Sarana Edukasi Himbauan Kamtibmas
Safari Subuh Berjama'ah Polsek Parungkuda Memperkuat Ukhuwah dan Silaturahmi Kamtibmas
Lihat Semua
WordPress Lightbox